Tora Sudiro Kangen Bermain Film Bergenre Serius

by

Tora Sudiro mengaku merasa rindu untuk bermain film bergenre serius. Serumpi Tora Sudiro mengaku merasa rindu untuk bermain film bergenre serius.

KaBerIndo.com – Aktor Tora Sudiro yang sering bermain dalam film bergenre komedi, mengaku merasa rindu untuk bermain film bergenre serius.

“Gue sebetulnya kangen juga sama genre yang lain, tapi bagaimana, belum ada yang panggil,” jawab Tora saat berbincang di Jakarta, Selasa (21/8/2018).

Tora mengungkapkan jika dirinya ingin menjajal tantangan pada karakter lain di luar komedi, kendati citra sebagai aktor komedi sudah melekat pada dirinya.

Baca juga: Ditalak Dipo Latief, Nikita Mirzani Beri Bantahan

“Kemarin ada yang panggil tapi enggak gue ambil. Karena perannya udah pernah, jadi banci lagi. Gue pengin main yang serius gitu,” ucap dia.

Beberapa rumah produksi juga sudah menjanjikan Tora untuk beberapa judul film. Namun, hal tersebut tidak ditanggapinya dengan serius.

“Di dunia gue (film), kalau janji-janji tuh kayak cuma omongan semata gitu. Misalnya ketemu, ‘eh, tar lu di next film ya’. Ya udah, gue juga enggak berharap banget,” terang ayah lima anak ini, melansir Antara.

Sumber : NetralNews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *