Via Vallen dan Rizky Febian Jadi Brand Ambassador Shopee

by

Merayakan 9.9 Super Shopping Day, Shopee, mengumumkan Via Vallen dan Rizky Febian sebagai brand ambassador. Istimewa Merayakan 9.9 Super Shopping Day, Shopee, mengumumkan Via Vallen dan Rizky Febian sebagai brand ambassador.

KaBerIndo.com – Merayakan 9.9 Super Shopping Day, Shopee, mengumumkan Via Vallen dan Rizky Febian sebagai brand ambassador. Kehadiran penyanyi ikonik Indonesia Via Vallen dan Rizky Febian bersama dengan brand ambassador Shopee saat ini Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier akan menambah jajaran Super Brand Ambassador Shopee untuk memperkuat posisi Shopee dengan pengguna di Indonesia, terutama para milenial.

Rezki Yanuar selaku Country Brand Manager Shopee mengatakan bahwa seiring dengan pertumbuhan Shopee yang begitu pesat, pihaknya melihat interaksi antara pengguna dan platform ini sudah lebih dari sekedar belanja online, melainkan bagian dari kegiatan sehari-hari.

“Di sisi lain, musik juga dapat menjadi salah satu alat pemersatu yang ampuh, bahkan Shopee juga semakin dikenal dengan lagu Shopee Shark yang catchy dan mendapatkan tempat khusus di hati pengguna,” kata Rezki, di Jakarta, Kamis (23/8/2018).

Berangkat dari pemikiran tersebut, jelas Rezki, pihaknya memutuskan untuk menggaet dua penyanyi ikonik Indonesia yakni Via Vallen dan Rizky Febian yang karya musiknya sudah dikenal bertepatan dengan peluncuran 9.9 Super Shopping Day, festival belanja online terbesar di Asia Tenggara dan Taiwan.

Ke depannya, Via Vallen dan Rizky Febian akan mendukung kampanye-kampanye belanja Shopee, yang terdekat adalah 9.9 Super Shopping Day.

Sementara, Via Vallen dalam kesempatan yang sama mengungkapkan bahwa dirinya merupakan salah satu pengguna yang telah melihat pertumbuhan Shopee yang begitu konsisten dan luar biasa. Dengan komunitas penjualnya yang besar serta kampanye-kampanye yang begitu masif, seperti 9.9 Super Shopping Day, membuat Via merasa sangat bangga bisa menjadi bagian dari keluarga Shopee.

“Tentunya kerja sama ini akan menjadi pengalaman baru bagi saya dan semoga semakin banyak lagi pengguna di Indonesia yang berbelanja di Shopee,” kata Via.

Sedangkan Rizky Febian merasa tersanjung lantaran Shopee menghargai karyanya hingga mengajak dirinya untuk bekerja sama memberikan terobosan-terobosan baru bersama dengan penggunanya yang telah tersebar di seluruh Indonesia. “Shopee selalu memperhatikan preferensi penggunanya dan saya sudah tidak sabar dengan penawaran menarik di 9.9 Super Shopping Day,” kata anak dari komedian Sule itu.

Shopee menghadirkan festival belanja online terbesar di Asia Tenggara dan Taiwan dengan penawaran super selama 14 hari berturut-turut mulai dari tanggal 27 Agustus hingga puncaknya pada 9 September.

Pengguna dapat menikmati beragam rangkaian promosi tahun ini, termasuk Super Goyang Shopee total hadiah 9,9 milyar, Super Flash Sale mulai dari Rp 99, dan Super Brand Festival dengan diskon hingga 99 persen untuk beragam produk dan kategori.

Sumber : NetralNews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *