Dikunjungi Anggota Dewan, Atlet DKI Raih Medali

by

Wakil Ketua DPRD DKI M Taufik (tengah berbaju hitam) bersama jajaran Pengurus KONI DKI yang dipimpin Ketua KONI DKI Djamhuron P Wibowo (bu)

Wakil Ketua DPRD DKI M Taufik (tengah berbaju hitam) bersama jajaran Pengurus KONI DKI yang dipimpin Ketua KONI DKI Djamhuron P Wibowo (bu)

 

KaberIndo.com – PALEMBANG – Atlet Indonesia terutama yang berasal dari DKI Jakarta yang tengah bertanding di Jakabaring Sport City, Palembang, mendapat kunjungan dari anggota DPRD DKI dan pengurus KONI DKI . Mereka memberikan support kepada atlet saat menghadapi lawan-lawannya.

“Kami datang kesini untuk memberikan semangat kepada atlet Indonesia diantaranya yang berasal dari DKI. Kami juga akan memberikan penghargaan kepada atlet DKI yang meraih medali di Asian Games ini,” jelas  Wakil Ketua DPRD DKI Muhammad Taufik di Palembang, Jumat (24/8/2018).

Kehadiran M Taufik yang juga Ketua Dewan Pembina KONI DKI, untuk menambah semangat atlet terbukti ampuh. Atlet DKI yang tampil di cabor Panjat Tebing, Aspar Jailolo, meraih medali perunggu di nomor speed putra. Sedang Puji Lestari yang berlaga di nomor speed putri merebut perak.

Dalam kesempatan ini, M Taufik juga menjajal moda transportasi LRT  dari Bandara Sultan Mahmud Baddarudin II menuju Jakabaring yang memakan waktu hampir satu jam atau 50 menit dengan kecepatan sekitar 40 km/jam.

Sementara kalau memakai kendaraan biasa untuk jarak tempuh dari bandara Sultan Mahmud Baddarudin II sekitar 22.2 km bisa memakan waktu satu jam lebih.

“Maklum bang kalau pakai kendaraan jalanannya macet terutama saat memasuki jembatan ampera. Macetnya minta ampun,” ujar Joko, sopir yang mengantarkan Poskota menuju Jakabaring.

Menurut M Taufik, penempatan moda transportasi LRT di Jakarta akan percuma jika kemampuannya menempuh jarak masih lambat. “Jakarta adalah sebagai kota bisnis yang membutuhkan pergerakan yang cepat terutama dalam ketepatan waktu. Kalau jalannya lambat ya menjadi percuma,” katanya. (buhari)

Sumber : Postkotanews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *