Jika Mourinho Tinggalkan MU, Penggantinya Conte?

by

Mourinho dan Conte (reuters)

Mourinho dan Conte (reuters)

 

KaBerIndo.com – Jika mengikuti beberapa laga terakhir  Manchester United,  tentu anda sepakat kalau performa MU bisa dibilang masih kurang memuaskan. Terlebih ketika kalah 3-2 dari Brighton & Hove Albion di Liga Inggris pekan lalu.

Hal ini membuat Man United hingga kini berada peringkat kesembilan klasemen sementara dengan mengemas tiga poin dari dua kali laga.

Tidak hanya awal musim yang memprihatinkan. Sejak laga pramusim pun Setan Merah tidak dalam penampilan terbaik.

Oleh karena itu beredar rumor bahwa sang manajer Jose Mourinho, bakal meninggalkan klub yang ditukangu sejak musim 2016/2017 .

Soalnya tidak hanya karena performa MU yang buruk, namun penyebab lain adalah hubungan pelatih asal Portugal itu dengan wakil presiden klub Ed Woodward juga memburuk

Oleh karena itu Mourinho, sudah tidak betah dan akan meninggalkan Old Trafford.Diyakini, jika mendapat tawaran dari klub lain, Mou akan meninggalkan klub ini.

Beredar kabar, hubungan Mourinho dan Woodward yang memburuk dikarenakan Woodward tak bisa menyanggupi permintaan Mourinho untuk mendatangka bek tengah baru. Woodward pun disebut sebagai kambing hitam oleh suporter Manchester United jika klub gagal meraih prestasi pada musim 2018-19.

Hasil kurang memuaskan pada dua laga awal Premier League musim ini membuat suporter berang.

Kebutuhan Jose Mourinho akan bek baru sudah tercermin dari dua hasil awal mereka pada musim ini. Manchester United sudah kebobolan empat gol dari dua laga yang sudah dijalani.
Antonio Conte muncul sebagai favorit pengganti Jose Mourinho sebagai manajer Manchester United.

Seperti diketahui Conte didepak dari Chelsea pada awal musim 2018/19. Hanya saja, masa depan Conte diyakini masih akan berada di Liga Primer Ingris dan Old Trafford bisa menjadi potensi tujuan menyusul rumor terkini soal nasib Mourinho.

Setelah memunculkan nama Zinedine Zidane, kini belakangan sejumlah laman di Inggris menyebut Conte cocok menggantikan peran Mourinho.

Conte punya hubungan baik dengan Pogba ketika masih sama-sama berada di Juventus pada 2012 hingga 2014.(b)

Sumber : Postkotanews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *