Rakitic Tetap Ingin Bertahan Bersama Barcelona

by

Ivan Rakitic emain Barcelona (reuters)

Ivan Rakitic emain Barcelona (reuters)

 

KaBerIndo.com – SPANYOL, Ivan Rakitic masih terus jadi pemain inti Barcelona. Terlebih setelah Andres Iniesta meninggalkan klub Catalan itu untuk bermain di Liga Jepang.

Peran yang ditinggal Iniesta kini diemban Rakitic sebagai pemain gelandang yang mengatur serangan Barcelona.

Oleh karena itulah banyak klub di Eropa mengincar pemain asal Kroasia itu. Meski umurnya sudah tidak lagi muda karena sudah 30 tahun.

Sebut saja Paris Saint-Germain siap mengajukan tawaran sebesar €90 juta. Konon PSG terus memantau Rakitic hingga akhir transfer musim ini berakhir 31 Agustus.

Memang klausul pelepasan kontrak Rakitic adalah sebesar 125 juta euro, namun PSG hanya mau menawar 90 juta euro. Dan ini cukup mahal untuk seusia Rakitic.

Menjawab kabar dari PSG itu ternyata Rakitic masih mengaku setia berseragam Blaugrana.

Ivan Rakitic berjanji masih akan bertahan di Barcelona . “Saya punya beberapa hari untuk sedikit berpikir, membicarakan hal-hal yang lain, saya punya empat tahun fantastis di sini dan ingin tetap bertahan untuk lebih lama,” ungkap Rakitic .

“Untuk menjadi bagian dari klub terbaik di dunia adalah sebagus yang sudah didapat di sini. Saya berbicara dengan istri dan agen saya, Arturo dan tidak ada tempat lain yang lebih bagus.”

“Ada beberapa klub yang menanyakan tentang saya. Kami membicarakan segalanya dan sekarang keputusannya bulat. Yang terpenting adalah saya ingin berada di sini, saya merasa istimewa berada di klub terbaik di dunia.”

Rakitic sudah memperkuat Barcelona selama empat musim dengan mencetak 30 gol dari 214 penampilan.

Rakitic turut berperan dalam kemenangan tipis 1-0 yang diraih Barcelona saat melakoni laga pekan kedua La Liga Spanyol 2018/19 kontra Real Valladolid.(B)

Sumber : Postkotanews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *