Kisah Asmara Richard Kyle-Jedar Setingan? Ini Respon Jedar

by

Pasangan Jessica Iskandar dan Richard Kyle dok.breakingnews Pasangan Jessica Iskandar dan Richard Kyle

KaBerIndo.com – JAKARTA,  Jessica Iskandar (Jedar) tampaknya sudah mulai serius menjalin hubungan asmara dengan Richard Kyle. Hal itu bisa terlihat dari beberapa foto kemesraan mereka yang beberapa waktu lalu dipublikasikan. Sayangnya, celotehan tak sedap menerpa pasangan yang baru merajut asmara selama empat bulan ini.

Jalinan asmara yang mereka rajut disebut hanya sebagai setingan belaka. Hal tersebut dipicu oleh teman-teman Richard Kyle yang meledek pasangan ini melalui akun Instagram. Lantas, benarkah demikian? Bagaimana tanggapan Jessica Iskandar ya?

Ditemui awak media di kawasan Jakarta Selatan, Jessica Iskandar menanggapi dengan santai rumor tak sedap tersebut. Menurutnya, setiap orang bebas berpendapat, terlebih soal hubungan asmara dirinya dengan Richard Kyle.

Namun demikian, Jessica Iskandar menegaskan bahwa kisah asmara yang dirajutnya itu tanpa adanya paksaan. “Orang kan bebas berpikir apa saja. Boleh berspekulasi. Gapapa. Ya mungkin mereka juga mempertanyakan apakah benar,” ungkap Jessica Iskandar, di Jakarta, Senin (27/8/2018).

“Kalau aku sih jalanin saja hubungannya. Terus berharap, berdoa yang baik. Jalani dengan baik, gitu,” tambah Jessica Iskandar seraya tersenyum.

Lebih lanjut, ketika ditanya perihal bagaimana pembuktian soal hubungan tersebut bukan setingan, Jessica Iskandar tampak bingung. Ia pun memilih untuk menerima dan pasrah dengan beragam asumsi yang dilontarkan masyarakat perihal hubungannya dengan Richard Kyle.

Nggak tahu. Aku nggak ada yang mau dibuktikan juga. Biarin saja deh mereka mau berpikir apa. Aku asyik-asyik saja,” pungkas Jessica Iskandar.

Sumber : NetralNews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *