Jurgen Klopp Membuat Mane Betah Bersama Liverpool

by

Sadio Mane dan pelatih Jurgen Klopp (reuters)

Sadio Mane dan pelatih Jurgen Klopp (reuters)

 

KaBerIndo.com – INGGRIS, Selama ini Jurgen Klopp terkenal pelatih yang sangat dekat dengan semua pemain. Bagi pria asal Jerman ini tidak ada yang terlalu istimewa namun nyaris diberlakukan sama.

Bahkan ketika Philippe Coutinho “ngambek” ketika akan pindah dari Liverpool ke Barcelona, namun Klopp memperlakukannya dengan manis.

Itulah yang membuat Sadio Mane tidak mau meninggalkan Liverpool meski ada tawaran menarik dari klub besar di Eropa termasuk dari Real Madrid.

Menurut pemain asal Senegal ini, hingga sekarang yang membuat dia betah di Anfield adalah karena dia terkesan dengan karakter kepemimpinan Klopp sebagai manajer The Reds.

Diakui pemain berusia 26 tahun itu, bahwa hubungan spesial antara Jurgen Klopp denganpenggawa Liverpool yang menjadi alat motivasi ampuh.

Mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut membawa kesan positif sejak merapat pada 2015 lalu, membantu The Reds masuk final Piala Liga, Liga Europa dan Liga Champions.

Oleh karena itulah Mane, bersama Mohamed Salah dan Roberto Firmino hingga kini tetap kompak karena personalitas Klopp memang disukai rekan-rekannya.
Situasi itu membuat Liverpool tampil apik dalam pembuka Liga Primer Inggris musim 2018/19 dengan sejauh ini meraih tiga kemenangan tanpa sekalipun kebobolan.
“Ia merupakan sosok yang mencintai pekerjaannya, yang bisa memotivasi Anda, membantu berkembang setiap waktu. Ia meningkatkan level Anda di lapangan. Ia punya hubungan spesial dengan para pemain dan itu memotivasi kami.”

Mane selaku penggawa internasional Senegal, telah membukukan tiga gol dalam awal kampanye musim ini.(b)

Sumber : Postkotanews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *