Foto Bugil Jennefer Lawrence Tersebar, Peretas Ini Bobol Apple iCloud

by

Bintang Hollywood Jennifer Lawrence dok.tmz Bintang Hollywood Jennifer Lawrence

KaBerIndo com – NEW YORK, Seorang peretas atau hacker yang “mengambil” foto-foto tanpa busana bintang Hollywood Jennifer Lawrence dikabarkan telah dijatuhi hukuman.

George Garofano, terbukti bersalah telah meretas akun Apple iCloud milik Jennifer Lawrence. Sehingga, akibat aksinya, Garofano diganjar hukuman 8 bulan penjara.

Selain penjara, hakim juga memutuskan Garofano masuk dalam pengawasan selama 3 tahun setelah bebas nantinya.

George Garofano secara ilegal meretas akun Apple iCloud pribadi Lawrence, membuka jalan bagi foto-foto tanpa busana dan informasi pribadi yang bocor di internet.

Peretas berusia 26 tahun itu mengaku bersalah pada bulan April dan mengaku ia berperan sebagai anggota keamanan online Apple untuk mengakses nama pengguna dan kata sandi.

Garofano adalah salah satu dari empat orang yang dituduh terlibat dalam skandal peretasan besar-besaran, yang dimulai pada tahun 2014 dan melihat foto-foto yang diterbitkan secara online mengklaim untuk menunjukkan Jennifer, Kate Upton, Ariana Grande, Kirsten Dunst dan lain-lain.

Para peretas lainnya telah dijatuhi hukuman, dengan jangka waktu mulai dari 9-18 bulan di penjara, demikian diberitakan TMZ.

Sumber : NetralNews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *