Ditanya soal Kasus Video Mesum yang Mencuat Kembali, Ini Respon Luna Maya

by



Luna Maya gitugini Luna Maya

JAKARTA, NNC – Lama meredup, kasus video mesum yang melibatkan Luna Maya, Cut Tari, dan vokalis Ariel sempat mencuat kembali. Pasalnya, sebuah LSM Lembaga Pengawasan dan Pengawalan Penegakan Hukum Indonesia (LP3HI) kembali mengajukan kasus tersebut ke pengadilan. Mereka ingin agar kasus itu segera dihentikan. Sayangnya, pengajuan tersebut ditolak oleh pihak Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Lantas, bagaimana tanggapan Luna Maya terkait kasusnya yang kembali muncul ke permukaan yaa? Ditemui awak media di daerah Pasar Minggu, Jakarta, Jumat (31/8/2018), Luna Maya tampaknya tak mau ambil pusing.

“Saya mah udah nggak peduli yang gitu-gitu, jalanin aja. Kalau ada yang mau membantu yaa alhamdulillah, kalau nggak juga ya gapapa,” kata Luna Maya.

Lebih lanjut, Luna Maya mengatakan jika kasus yang sempat membuat publik Tanah Air heboh itu menjadi sebuah pelajaran berharga bagi dirinya. Terlebih, hingga saat ini ia sudah melakoni berbagai warna kehidupan dengan lika-liku tajam yang membuatnya semakin menjadi pribadi yang kuat.

“Ya kalian tahu lah, tapi the good thing is, saya bisa begini sekarang karena perjalanan hidup saya. Mungkin banyak orang yang ngerasa kayak saya tuh gimana banget, hina atau gimana, tapi setidaknya dengan apa yang banyak banget dari yang dulu sampai sekarang ini,” ujar Luna Maya.

“Saya cukup menjalani kehidupan seperti roller coaster, jadi menarik juga ya, panjang lah,” imbuh Luna Maya menutup seraya tersenyum.



Sumber : NetralNews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *