MU Terpuruk di Awal Musim, Guardiola Tetap Respek Kepada Mourinho

by

Mourinho dan Pep Guardiola (reuters)

Mourinho dan Pep Guardiola (reuters)

 

KaBerIndo.com – INGGRIS– Perjalanan Liga Inggris masih panjang. Musim ini baru berlangsung tiga laga namun posisi Jose Morinho sebagai pelatih sudah mulai digoyang karena hasil buruk yang diperoleh Setan Merah.

Betapa tidam dari tiga kali laga Man United dua kali kalah masing-masing kalah dari Brighton 2-3 dan dari Tottenham Hotspur 3-0. Hanya menang sekali 2-1 saat menjamu Leicester

Oleh karena itu MU terlempar di posisi ke-13, tentu posisi ini buruk bagi Red Devils apalagi dibanding dengan tetangga kotanya Manchester City yang berada di peringkat kelima dengan memiliki tujuh poin dari dua kali menang sekali seri.

Meski sementara jauh lebih pelatih Man City Guardiola tetap memandang positif Manchester United kendati memiliki awalan buruk dalam sejarah di Liga Primer.

Bos asal Spanyol itu justru kalem ketika ditanya mengenai awalan buruk yang dicatatkan Manchester United di Liga Primer Inggris musim 2018/19.

Isu yang banyak beredar bahwa Mourinho bakal didepak tidak ditanggapi oleh Pep Guardiola, Bahkan pelatih berkalapa plontos ini yakin bersama Mourinho Red Devils tetap menakikan meski dua kali kalah dalam tiga laga awal musim ini, menjadi awalan terburuk yang mereka bukukan sejak 1992/93 .(b)

Sumber : Postkotanews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *