Lurah Wanasari Cibitung Apresiasi Karateka

by

Lurah Wanasari Cibitung Bekasi, Sarkum, saat memberikan piagam kepada karateka berprestasi. (ist)

Lurah Wanasari Cibitung Bekasi, Sarkum, saat memberikan piagam kepada karateka berprestasi. (ist)

 

KaBerIndo.com – Lurah Wanasari Cibitung, Sarkum memberikan apresiasi kepada 7 karateka Fighter Antica School Inkai Sekoci pada malam puncak panggung hiburan HUT RI 73 Rukun Warga 08 Perumahan Taman Wanasari Indah (TWI) Cibitung Bekasi, Sabtu (1/9/2018) malam.

Sarkum mengaku sangat senang dan bangga atas prestasi yang telah diraih para karateka yang bersomisili di kelurahan Wanasari, baik di tingkat kabupaten, provinsi, nasional sampai internasional.

“Saya tak menduga ternyata dari daerah yang saya pimpin banyak anak-anak berprestasi sampai level internasional. Mudah-mudahan mereka ini kelak menjadi generasi muda yang berguna serta menjadi kebanggaan kita semua dan sekaligus menjadi contoh bagi anak-anak muda lainnya, ” urai Sarkum.

Ketujuh karateka tersebut adalah Marsugiansyah, juara Asia Terbuka Thailand Open 2018, Azzachrul, juara Kejurnas Piala Panglima TNI 2016 dan Popnas 2017, Inggid Aida, juara Asia Terbuka SBY Cup 2017, Danu Dharmawan, juara UNJ Cup, Felik Sinaga, juara Kejurnas Paspampres 2017 dan Prayoga juara Asia Terbuka SBY Cup 2016.

Sementara ketua RW 08, Asep Slamet Riyadi ikut menandaskan, kegiatan positif yang diperlihatkan oleh Fighter Antica Club (FAC) harus menjadi panutan dan inspirasi bagi semua anak-anak dan remaja di wilayahnya.

“Saya bangga dengan kegiatan dan prestasi ini. Terima kasih pada anak-anak muda yang sudah mau berlatih keras dalam menjalani kegiatan positif. Saya tahu, tidak mudah menjadi atlet yang berprestasi, perlu disiplin yang tinggi, kemauan yang keras, rajin berlatih dan pantang menyerah,” tandas Asep dalam acara yang dihadiri ratusan warga TWI dan beberapa pemuka masyarakat setempat. (ali/ys)

Sumber : Postkotanews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *