Duel Persija vs Selangor Dipastikan Digelar Kamis

by

Persija Jakarta (ist)

Persija Jakarta (ist)

 

KaBerIndo.com – JAKARTA – Kepastian venue laga ujicoba melawan Selangor FA akhirnya menemui titik terang. Manajemen Persija Jakarta memastikan akan menggelar laga tersebut di Stadion Patriot, Bekasi pada Kamis (6/9/2018).

Semula laga tersebut dijadwalkan akan digelar pada Selasa (4/9/2018). Namun setelah mendapat izin keamanan, laga itu akhirnya resmi akan digelar Kamis mendatang.

“Alhamdulilah izin keamanan untuk menggelar laga ujicoba sudah didapat dan venue sudah dipastikan di Stadion Patriot Bekasi. Rencananya pertandingan akan digelar pada 6 September mendatang pada pukul 19.00 WIB,” ujar Direktur Utama, Gede Widiade.

Lebih lanjut, pengusaha asal Jawa Timur menambahkan laga ujicoba ini bisa disaksikan oleh Jakmania. Maka dari itu ia berharap agar Jakmania bisa menjaga ketertiban saat pertandingan. “Laga ini juga bisa ditonton Jakmania secara langsung di Stadion. Apalagi mereka sudah sangat rindu menyaksikan pertandingan Persija di sekitaran Jakarta. Tapi saya harap Jakmania bisa menjaga keberlangsungan pertandingan dengan tertib,” tambahnya.

Laga ujicoba sengaja dirancang untum persiapan Macan Kemayoran bertandang ke markas Borneo FC dalam lanjutan Liga 1 Indonesia pada 12 September mendatang. Sebelumnya Persija sudah menjalani laga ujicoba melawan Bhayangkara FC. Dimana kedua tim bermain imbang 1-1. Untuk itu, pelatih Stefano ‘Teco’ Cugurra tidak ingin anak-anak asuhnya memandang Selangor sebelah mata. Pelatih asal Brasil itu pun terus melakukan pembenahan jelang laga ujicoba tersebut.

“Ini akan menjadi laga yang penting buat kami untuk oersiapan Liga 1. Kami sudah punya libur kemarin pemain juga istirahat. Biar recovery bagus. Hari ini balik latihan. Kami kejar fisik dan teknik dari bertahan dan depan. Besok juga dua kali latihan. Pagi gym. Kerja fisik power biar tidak ada pemain cedera. Sore latihan lapangan dan small set game,” ucap Teco.

Memang Teco menginginkan stamina anak asuhnya dapat kembali dalam pik peformance saat Liga 1 kembali bergulir. Terlebih setelah pasukannya libur cukup panjang perhelatan Asian Games 2018.

“Ini persiapan buat liga agar siap melawan Borneo. Kita setelah libur kerja banyak fisik terutama sebelum lawan BFC. Sekarang kita kerja fisik juga tapi sudah lebih fokus ke teknik dan taktik,” tuntasnya. (junius/yp)

Sumber : Postkotanews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *