Messi Inginkan Liga Champions, Namun Juventus Bakal jadi Pesaing Berat

by

logo-liga-champions

KaBerIndo.com – SPANYOL, Barcelona terakhir jadi juara Liga Champions musim 2014-2015. Ini sangat berbeda dengan musuh abadi Barca yakni Real Madrid yang sudah tiga kali berturut-turut jadi juara liga terbaik di dunia ini.

Oleh karena itulah Barcelona berambisi akan meraih trofi tersebut, terkhususa, Lionel Messi. Mega bintang asal Argentina, menyatakan Barca berambisi meraih Liga Champions yang sudah lama tidak mampir di Camp Nou.

Oleh karena itu timnya harus bangkit pada musim 2018-2019 ini. “Sudah saatnya bagi Barcelona untuk bangkit di Liga Champions. Kami selalu tersingkir di babak perempat final pada tiga musim terakhir. Hal tersebut tak boleh terulang pada musim ini,” ujar Messi.

“Menjadi juara di Liga Champions adalah target kami pada setiap tahunnya. Namun kali ini, kami harus benar-benar berusaha untuk mewujudkan target tersebut. Kami memiliki skuat yang hebat dan siap.”
Meski demikian Messi dengan pindahnya Cristiano Ronaldo ke Juventus, kini dia pun menyebut Si Nyonya Tua juga jadi saungan berar merebuti Liga Champions.

Seperti diketahui Ronaldo bergabung dengan Juventus pada bursa transfer musim panas tahun ini. Dia ditransfer dari Madrid dengan biaya 100 juta euro.

Awalnya Madrid yang sering jadi sandungan Barca meraih Piala Kuping Besar itu. Namun setelah Ronaldo gabung dengan Juventus, maka Bianconeri yang kini jadi penghalang. “Real Madrid berkurang kekuatannya tanpa Cristiano Ronaldo di skuat mereka, karena jelas dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia,” kata Messi kepada Catalunya Radio.

“Kini Juventus jadi favorit untuk memenangi Liga Champions karena sekarang mereka punya Cristiano Ronaldo. Saya sempat terkejut dengan keputusannya, karena tak memperkirakan dia meninggalkan Madrid atau gabung ke Juventus,” imbuhnya. (b)

Sumber : Postkotanews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *