Kisah Hidupnya Diangkat ke Layar Lebar, Ini Tanggapan Ahok

by

Kisah hidup Ahok diangkat ke layar lebar dengan judul 'A Man Called Ahok'. Instagram @basukibtp Kisah hidup Ahok diangkat ke layar lebar dengan judul ‘A Man Called Ahok’.

KaBerIndo.com – Kisah hidup mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau yang biasa disapa Ahok, diangkat ke layar lebar dengan judul “A Man Called Ahok”, akan segera ditayangkan dalam waktu dekat.

Film yang disutradarai oleh Putrama Tuta dengan pemeran utama Daniel Mananta terispirasi dari buku karangan Rudi Valinka dengan judul yang sama. Menanggapi kisah hidupnya diangkat ke layar lebar, Ahok melalui akun Instagram @basukibtp yang diposting oleh @timbtp, mengucapkan terima kasih kepada seluruh crew yang telah bekerja keras membuat film A Man Called Ahok.

Sebuah film tentang hubungan seorang anak dan ayah dalam mewujudkan mimpi dan visi. Semoga film perdana tentang hidup saya di Belitung Timur ini bisa menjadi inspirasi dan berguna bagi generasi penerus bangsa,” urai Ahok dalam akun Instagramnya.

Ia juga menampilkan poster film dengan tulisan segera ditayangkan (coming soon). Ahok pun menyampaikan dukungan dan doa agar rilis pemutaran film itu berjalan lancar.

Saya ucapkan sukses, sukacita dan doa saya yang terbaik agar film yang release di tahun 2018 ini dapat ditonton oleh seluruh masyarakat,” tuntas Ahok seraya menitipkan salam dari balik jeruji Mako Brimob Kelapa Dua, Depok.

Tak pelak, warganet pun langsung membanjiri kolom komentar atas postingan mengenai film itu.

fazrindf26: Film yg wajib ditonton

iputuiqbalsanjayavedanta: wajib nonton ini mah

eva.alldo: Kisahnya Ahok..actornya Daniel..DAMN..dua2nya idola guweh…bingiittt…

prawindaqca: Menjadi seorang yang baik dan pribadi yang baik memang penuh tantangan serta musuh. Begitu sedikit saja kesandung maka nilai kebaikan tidak akan terlihat. Saya yakin 100% bahwa seorang #basukibtp adalah orang yang sangat baik bahkan luar biasa baik. Teruslah berjuang untuk memajukan negara ini. #Love ahok forever….

Buku A Man Called Ahok sendiri berisikan tentang kehidupan Ahok mulai dari masa kecil hingga proses karier politiknya. Buku ini dikeluarkan saat kampanye Pilgub DKI lalu dan menjadi incaran banyak orang.

Sumber : NetralNews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *