Soal Rencana Pernikahan Ahok, Kakak Angkat: Perbuatan Bagus, Kenapa Nggak Setuju

by

Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok saat menggunakan hak pilihnya dalam Pilgub DKI Jakarta 2017 silam. NNC/Anhar Rizki Affandi Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok saat menggunakan hak pilihnya dalam Pilgub DKI Jakarta 2017 silam.

KaBerIndo.com – JAKARTA,  Kabar mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama mengakhiri status dudanya terus berembus. Pria yang akrab disapa Ahok itu, dikabarkan akan mempersunting seorang polisi wanita Bripda Puput Nastiti Devi yang merupakan mantan ajudan dari Veronica Tan, mantan istri Ahok.

Namun, karena perbedaan keyakinan antara Ahok dan Puput membuat isu yang berembus adalah Ahok akan berpindah keyakinan. Meski akhirnya adik kandung Ahok, Fifi Lety Indra membantah dan menegaskan Ahok tidak mungkin berpindah keyakinan.

Menanggapi rencana pernikahan Ahok, kakak angkat Ahok, Andi Analta Amir, angkat bicara. Menurutnya, rencana pernikahan merupakan perbuatan yang baik.

“Kalau soal nikah itu bukan perbuatan yang tidak bagus, itu perbuatan bagus. Kenapa nggak setuju,” katanya di Gedung Joang 45, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (9/9/2018).

Terkait kebenaran kabar pernikahan dan calon pendamping Ahok, ia enggan menjawab. Mantan suami penyanyi Trie Utami itu beralasan persolan tersebut merupakan ranah pribadi sehingga Ahok sendiri yang akan menyampaikan secara langsung ke publik usai keluar dari penjara.

“Beliau itu sudah titip ke saya. Apapun masalah berkaitan pribadi sebaiknya dapat jawaban langsung dari Pak Ahok. Insyaa Allah paling lambat 4 Januari dia keluar. Bisa paling cepat bulan Desember. Jadi silakan tanya sama Ahok langsung. Itu masalah Ahok pribadi,” tandasnya.

Sumber : NetralNews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *