Boateng Berharap Ronaldo Jangan jadikan Gawang Sassuolo Ladang Pembataian

by

Cristiano Ronaldo yang belum mencetak gol bersama Juventus (reuters)

Cristiano Ronaldo yang belum mencetak gol bersama Juventus (reuters)

 

KaBerIndo.com – ITALIA, Hingga laga ketiga di Serie A Liga Italia, Juventus telah menjebol gawang lawan-lawannya tujuh kali namun belum satupun dicetak oleh mega bintang mereka Cristiano Ronaldo.

Meski Bianconeri mencatatkan nilai sempurna dari tiga laga tersebut, entah kenapa mantan pemain Real Madrid itu masih saja mandul.

Namun bisa jadi pemain asal Portugal itu akan mengakhiri paceklik golnya saat Juventus menjamu Sassuolo Sabtu (15/9/2018) malam WIB di Allianz Arena.

Dan itulah yang ditakutkan oleh gelandang anyar Sassuolo, Kevin-Prince Boateng. Tidak berlebihan jika Boateng berharap Ronaldo tidak menjadikan gawang timnya jadi ladang pembantaian.

boateng

Boateng (nomor 27) berusaha menghalangi laju pemain Inter Milan Matteo Politano (reuters)

Sebab Boateng percaya Ronaldo dalam waktu dekat akan menunjukkan jati diri sesungguhnya.
Malah pemain Timnas Jerman itu yakin Ronaldo bisa mencetak lebih 30 gol bagi Juventus musim ini. “Ronaldo hanya perlu memecahkan penghalangnya,” ungkap Boateng.

“Setelah itu, ia akan seperti biasanya mencetak 30 gol per musim, tapi saya harap itu tak dimulai saat lawan kami. Kami harus bermain sempurna lawan Juventus dan semoga mereka tak dalam kondisi terbaik.” (b)

Sumber : Postkotanews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *