Synchronize Fest 2018, Ada Empat Nama Baru Pengisi Acara

by

Synchronize Festival 2018. Istimewa Synchronize Festival 2018.

KaBerIndo.com – JAKARTA, Secara resmi Synchronize Festival 2018 mengumumkan 4 nama line up fase ke-5 melalui akun media sosial, sekaligus menutup fase pengumuman nama-nama muisisi yang akan tampil di Synchronize Fest 2018.

Tercatat ada 118 nama line up yang telah siap memberikan performa terbaiknya di Synchronize Fest pada tanggal 5, 6, 7 Oktober 2018 di Gambir Expo, Kemayoran – Jakarta.

Dewa 19 akan tampil bersama dua vokalisnya, yakni Ari Lasso dan Once Mekel. Keduanya pernah secara bergantian memperkuat formasi band tersebut dan memiliki eranya masing-masing.

Aroma nostalgia juga akan dibangkitkan oleh Jamrud. Band pelantun ‘Pelangi di Matamu’ dan ‘Surti-Tejo’ ini juga diumumkan akan tampil di Synchronize Fest 2018.

Selain itu, dalam pengumuman penampil fase ke-5 itu, festival lintas genre dan generasi itu juga mengumumkan nama Marcell Siahaan yang akan tampil bersama Shadow Puppets. Di tahun lalu, Shadow Puppets tampil bersama Bob Tutupoly di hari kedua.

Sedangkan nama lainnya yang diumumkan adalah Adhitia Sofyan. Musisi berkacamata tersebut akan menghibur pada penonton acara tersebut dengan sejumlah tembang pop akustiknya.

Sumber : NetralNews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *