Icardi dan Vecino Gagalkan Kemenangan Spurs atas Inter Milan

by

Mauro Icardi mampu mencetak gol penyeimbang (reuters)

Mauro Icardi mampu mencetak gol penyeimbang (reuters)

 

KaBerIndo.com – ITALIA, Inter Milan terhindar dari kekalahan bahkan berbalik unggul 2-1 ketika menjamu Totenham Hotspur pada babak penyihan Grup B Liga Champions di Stadio Giuseppe Meazza, Italia, Rabu (19/9/2018) dinihari WIB.

Laga ini memang berakhir dramatis bagi Spurs. Betapa tidak, sempat unggul menit ke-53 atas tuan rumah Inter Milan lewat gol Eriksen. Namun ketika lima menit waktu normal laga akan berakhir, Mauro Icardi mampu mencetak gol penyeimbang. Bahkan Inter akhirnya unggul lewat gol Vecino di masa injury time babak kedua tepanya menit ke-90 + 2.

Dengan hasil ini Inter Milan berhak di peringkat kedua Grup B di bawah Barcelona. Keduanya sama-sama mengemas nilai tiga, namun Barca unggul selisih gol. Adapun Hotspur di peringkat ketiga dan PSV juru kunci.

Tentu pahlawan kemenangan Inter Milan tidak lepas dari jasa sang kapten tim Mauro Icardi. Selain mencetak gol pada menit 85, pemain asal Argentina itu juga telah menginspirasi kebangkitan I Nerazzurri yang pada akhirnya mengamankan tiga angka berkat gol sundulan Vecino dari jarak dekat.
Laga kedua tim sebetulnya berlangsung imbang. Sejak menit awal baik Inter sebagai tuan rumah maupun Tottenham Hotspur memperagakan permainan terbaiknya. Hanya saja peluang yang terjadi sepanjang 45 menit babak pertama tidak ada yang jadi gol sehingga kedudukan tetap 0-0.

Memasuki babak kedua Hotspur mampu memecah kebuntuan menit ke-53. Menerima umpan dari Erik Lamela lalu Eriksen melepaskan tendangan keras yang berhasil ditepis oleh Handanovic namun bola kembali ke gelandang asal Denmark tersebut yang melepaskan tembakan voli untuk mengubah skor 1-0.

Gol itu memicu semangat Inter untuk membalas. Mereka tidak sudi dipermalukan di kandangnya. Segala usaha mereka lalukan.
Awalnya banyak yang mengira kemenangan adalah milik Spurs yang memang mendominasi laga. Namun itulah sepak bola dan akhirnya Icardi mampu menyamakan kedudukan menit ke-85.

Gol cantik itu berawal ketika Asamoah melepaskan umpan melambung ke kotak penalti dari sayap kiri . Bola berhasil disambut dengan tendangan voli brilian Icardi untuk menyamakan kedudukan 1-1.

Bahkan Iter Milan mampu mebalikkan keadaan ketika wasit memberikan waktu tambahan empat menit. Pada menit ke-90 +2 Vecino membuat stadion Giuseppe Meazza bergemuruh.

Awalnya Icardi mengancam gawang Spurs dengan tandukannya sayang bola mengenai pemain Spurs sehingga hanya melahirkan tendangan penjuru.

Dan tendangan sudut itu diambil oleh De Vrij dengan melepaskan tendangan melambung ke kotak penalti. Dari jarak dekat Vecino menyundul bola dan mampu menjebol gawang Spurs sehingga kedudukan 2-1.

Waktu yang tersisa dua menit digunakan Tottenham untuk mengurung pertahanan Inter Milan. Namun hingga wasit meniup pluit usaha Harry Kane dan kawan-kawan hanya sia-sia. Dan Inter pun meraih poin penuh di kandang sendiri. (b)

Sumber : Postkotanews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *