Pertarungan One Championship Bisa Dinikmati Lewat Video Digital

by

Tampilan kelas utama dalam gelaran One: Conquest Of Heroes yang akan digelar di Jakarta, Sabtu (22/9) ini (ist)

Tampilan kelas utama dalam gelaran One: Conquest Of Heroes yang akan digelar di Jakarta, Sabtu (22/9) ini (ist)

 

KaBerIndo.com – JAKARTA, Sejumlah pertarungan One Championship yang akan digelar di Jakarta pada Sabtu (22/9/2018) mendatang akan bisa dinikmati lewat konten video MAXstream. Hal itu dipastikan setelah adanya jalinan kemitraan antara pihak One Championship dengan operator seluler terbesar di Indonesia, Telkomsel.

“Kami selalu berusaha untuk memperluas platform lain untuk menghadirkan siaran langsung dan konten digital kami. Kemitraan dengan Telkomsel merupakan sebuah bentuk usaha untuk menghadirkan seni bela diri bagi 4 miliar orang di Asia, terutama di Indonesia untuk menghadirkan siaran langsung sejak awal promosi,” kata Chief Financial Officer One Championship, Teh Hua Fung dalam keteranganya, Rabu (19/9/2018).

(Baca: Petarung Spesialis KO Siap Gebrak One Championship)

Hal senada diungkapkan Direktur Marketing Telkomsel, Alistair Johnson. “Melalui kolaborasi ini kami berharap dapat meningkatkan profil dan nilai-nilai sejati dari komunitas seni bela diri di Indonesia. Dengan One Championship sebagai tambahan mitra penyedia konten video digital Telkomsel. Kami juga berharap dapat menghadirkan pengalaman gaya hidup digital yang semakin berkualitas bagi pelanggannya,” kata Alistair Johnson.

MAXstream adalah one stop video portal Telkomsel yang menghadirkan ribuan konten video premium seperti film, acara TV, kartun, dan siaran langsung olahraga dari HOOQ, VIU, CATCHPLAY, Nickelodeon Play, TRIBE, beIN Sports, termasuk ONE Championship, serta berbagai penawaran paket VideoMAX yang menarik. MAXstream juga menawarkan 22 saluran TV langsung, baik lokal maupun internasional. Aplikasi MAXstream tersedia untuk diunduh di platform Android OS dan iOS.

(Baca: One Championship di Jakarta Janjikan Duel-Duel Sengit)

Pengguna MAXstream sudah dapat mulai menyaksikan konten siaran langsung ONE Championship pada tanggal 22 September 2018, yaitu ONE: CONQUEST OF HEROES yang disiarkan langsung dari Jakarta Convention Center. Pada partai utama acara ini, juara  ONE Strawweight World Champion Yoshitaka Nobita Naito dari Jepang akan mempertahankan gelarnya melawan Joshua The Passion Pacio dari Filipina. (junius/ys)

Sumber : Postkotanews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *