Prediksi: Juventus Bakal Bertarung di Kandang Valencia

by



Cristiano Ronaldo merayakan gol perdana yang dicetaknya ke gawang Sassuolo. (reuters)

Cristiano Ronaldo merayakan gol perdana yang dicetaknya ke gawang Sassuolo. (reuters)

SPANYOL – Juventus akan bertandang ke Estadio mestalla, markas Valencia, dalam laga perdana Liga Champions 2018/2019, Kamis (20/9/2018) dini hari WIB. Diperkuat Cristiano Ronaldo, Juventus tak akan kesulitan menghadapi kelelawar Mestalla.

Catatan awal musim di kompetisi liga domestik, Valencia jela skalah kelas. Klub La Liga ini tak mampu memetik satu pun kemenangan. Pasukan Marcelono Garcia ini hanya bisa tiga kali menahan imbang dan sekali kalah.

Hal sebaliknya terjadi pada tim tamu. Juve moncer sejak start Serie A dimulai. Klub Turin ini nangkring di puncak klasmen semenyara dengan raihan sempurna 12 angka hasil kemenangan dalam tiga laga awal.

Juve kian menjadi karena Ronaldo berseragam putih hitam. Pemain yang didatangkan di awal musim dari Real Madrid ini punya catatan mentereng dengan meraih tiga kali juara Liga Champion berturut-turut, juga menjadi top skorer di kompetisi paling elite benua Eropa.

Salah satu pemain terbaik dunia ini juga tengah on fire usai mencetak gol pertama dalam laga melawan Sassuolo akhir pekan lalu. Setelah tiga laga sebelumnya mandul, ia mencetak dua gol dalam pertandingan yang berkesudahan dengan 2-1 untuk Juve itu.

Data itu menunjukkan kans Juve yang lebih besar untuk memenangkan pertandingan penting itu.

Perkiraan susunan pemain
Valencia : Neto; Piccini, Paulista, Diakhaby, Gaya; Cheryshev, Wass, Parejo, Soler; Rodrigo Moreno, Gameiro
Juventus : Szczesny; Cancelo, Bonucci, Chiellini, Alex Sandro; Matuidi, Khedira, Pjanic, Dybala, Ronaldo, Mandzukic (yp)



Sumber : Postkotanews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *