INAPGOC Sambut Antusiasme Warga Terhadap Asian Para Games

by



Ketum INAPGOC Raja Sapta Oktohari menyerahkan obor Asian Para Games kepada Gubernur DKI Anies Baswedan di Pendopo Balaikota DKI, Minggu (30/9/2018). cw2)

Ketum INAPGOC Raja Sapta Oktohari menyerahkan obor Asian Para Games kepada Gubernur DKI Anies Baswedan di Pendopo Balaikota DKI, Minggu (30/9/2018). cw2)

JAKARTA – Ketua Umum INAPGOC Raja Sapta Oktohari menilai antusiasme warga Jakarta terhadap Asian Para Games sangat tinggi.

Menurutnya, saat pawai obor Asian Para Games tadi, mulai dari lokasi awal, Balai Kota DKI, hingga Kementrian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), terlihat warga yang turut meramaikan sangat banyak. Mulai dari anak-anak, remaja hingga orang dewasa, berkumpul di sepanjang rute Pawai Obor. Mereka turut meramaikan dan menyemarakkan pawai tersebut.

“Itu mereka nunggunya dari jam 7 pagi padahal kita lewatin mungkin baru jam 1 siang,” ujar Okto di Gedung Kemenpora, Jalan Gerbang Pemuda, Jakarta Pusat, Minggu (30/9/2018).

Lebih lanjut katanya, ia sangat mengapresiasi para warga Jakarta yang turut hadir menyemarakkan dan menggelorokan semangat Asian Para Games. Ia pun berharap, antusiasme ini dapat dijadikan semangat positif kedepannya bagi penyelenggaran perhelatan olahraga bagi atlet disabilitas se-Asia.

“Kami sudah merasakan euforianya dan Insya Allah dalam waktu dekat tanggal 6 Oktober kita akan mengadakan pembukaan Asian Para Games dan kami mohon doa restu,” tambahnya. “Dan seperti apa yang diharapkan Pak Menpora agar kita bisa menjadi penyelenggara terbaik dari Asian Para Games ini.”

Pawai Obor Asian Para Games telah selesai diadakan. Pawai ini dimulai sejak pukul 07.00 WIB dengan titik berangkat dari Balai Kota DKI Jakarta menuju Patung Kuda, dilanjutkan ke arah Bundaran HI lalu ke Jalan Imam Bonjol. Dari sana, obor kembali dibawa menuju Gedung MPR/DPR dan berakhir di Gedung Kemenpora. Sebanyak 28 pembawa obor turut mendukung pawai tersebut. (cw2/yp)



Sumber : Postkotanews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *