Real Madrid Bantai Melilla 4-0, Solari Lolos dari Ujian Pertamanya

by



Santiago Solari pelatih Real Madrid (reuters)

Santiago Solari pelatih Real Madrid (reuters)

SPANYOL– Pelatih baru Real Madrid Santiago Solari lolos dari cobaan pertama setelah El Real mampu membantai Melilla 4-0 pada laga leg pertama babak 32 Copa del Rey di Estadio Álvarez Claro, Kamis (1/11/2018) dini hari WIB.

Keempat gol Madrid dicetak oleh Karim Benzema menit ke-28, Marco Asensio pada masa injury time babak kedua , gol Alvaro Odriozola menit ke-79 dan gol Cristo Gonzalez pada masa injury time babak kedua.

Dengan kemenangan ini satu kaki Los Blancos suda berada di babak 16. Pada pertandingan leg kedua 6 Desember di Santiago Bernabeu, Real Madrid kalah 0-3 sudah lolos. Tentu hal yang sangat sulit dilakukan oleh Melilla mampu mebalikkan keadaan menang 5-0.

Seperti diketahui ini adalah debut Solari sebagai pelatih Real Madrid pasca-dipecatnya Julen Lotepugui setelah kalah telak 1-5 dari Barcelona di La Liga.

Menghadapi Melilla tim Segunda B La Liga, Solari menurunkan pemain pelapisnya. Pada menit ke-28, Madrid suda unggul. Sodoran matang Alvaro Odriozola dapat dituntaskan dengan sempurna oleh Karim Benzema.

Real Madrid memang terlalu tagguh untuk Melilla. Pada masa injury time babak pertama Marco Asensio menggandakan skor berkat kerja samanya dengan Vinicius Junior. Babak pertama ditutup dengan skor 2-0 untuk keunggulan Madrid.

Memasuki babak kedua, Real Madrid terus menguasai laga dan tidak membiarkan tuan rumah mengembangkan permainan.

Pada menit ke-79, Vinicius kembali melepas umpan manis dan dapat dituntaskan dengan baik oleh Odriozola.

Seakan belum puas, di masa injury-time, pemain penggati Cristo Gonzalez turut mendonasi gol, memaksimalkan kolaborasi dengan Odriozola. Skor akhir pertandingan, 4-0, untuk kemenangan Madrid.(b)



Sumber : Postkotanews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *