Usai Cedera Lengan, Lionel Messi Jalani Latihan Ringan

by



Penyerang Barcelona, Lionel Messi dalam sesi latihan menjelang pertandingan Liga Champions melawan Tottenham Hotspur di Stadion Wembley, London. (reuters)

Penyerang Barcelona, Lionel Messi dalam sesi latihan menjelang pertandingan Liga Champions melawan Tottenham Hotspur di Stadion Wembley, London. (reuters)

SPANYOL – Megabintang Barcelona, Lionel Messi kembali mulai berlatih setelah menepi selama 11 hari akibat cedera lengan. Pemain yang dikenal dengan julukan La Pulga itu bergabung dengan rekan-rekannya dan menjalani latihan ringan, Rabu (31/10/2018).

Seperti dilansir laman resmi klub, Messi berlatih bersama beberapa rekannya, antara lain Gerard Pique dan Jordi Alba. Kedua bek Barcelona itu pun sempat diistirahatkan Ernesto Valverde.

Sebelumnya, Messi absen pada dua pertandingan melawan Inter Milan (Liga Champions) dan laga El Clasico melawan Real Madrid (Liga Spanyol). Kapten Timnas Argentina itu mengalami cedera pergelangan tangan kanannya saat Barcelona menang 4-2 atas Sevilla di Stadion Camp Nou, Minggu (21/10/2018) dini hari WIB. Cedera tersebut pun membuatnya diprediksi harus beristirahat selama kurang lebih tiga pekan.

(Baca: Cidera, Messi Absen Tiga Pekan dan Tidak Bisa Hadapi El Clasico)

Untuk itu, Barcelona pun tampaknya tidak akan mengambil resiko untuk segera menurunkan penyerang andalannya tersebut. La Blaugrana tetap akan mengutamakan pemulihan pemain kesayangannya itu.

Meski sudah terlihat kembali berlatih, Messi kemungkinan besar baru akan diturunkan saat Barcelona menjalani laga lanjutan penyisihan grup Liga Champions melawan Inter Milan, pekan depan, atau pada 11 November 2018 melawan Real Betis. (ys)



Sumber : Postkotanews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *