Dikecam Foto David Beckham Berciuman Bibir dengan Putrinya

by

David Beckham dikritik karena mengunggah foto ciuman dengan putrinya, Harper.

David Beckham dikritik karena mengunggah foto ciuman dengan putrinya, Harper.

 

KaBerIndo.com – INGGRIS– Mantan kapten nasional sepakbola Inggris, David Beckham dikritik karena mengunggah foto dirinya yang tengah berciuman bibir dengan putrinya, Harper.

Bagi pesohor yang sudah menjadi orang tua, berbagi foto bersama anak-anak mereka ibarat melemparkan diri ke kandang beruang.

Kapten Inggris, Harry Kane, baru-baru ini berbagi foto putrinya duduk di pangkuannya, menonton Peppa Pig sementara secara bersamaan ia tengah bermain Fortnite.

Salah seorang pengguna Instagram menyebut Kane “Ayah terbaik tahun ini!”. Namun tak sedikit dari pengikutnya yang berjumlah 7,2 juta pengikut menyebutnya “tidak pantas, bukan cara mengasuh yang baik”.

harry-kane-bapak

Harry Kane menulis “Parenting Skills – 100!” – dan banyak para penggemarnya sepakat dengan gaya pengasuhan anaknya.

Bintang Inggris lainnya, mantan kapten David Beckham, dikecam setelah mengunggah foto dirinya dan putrinya yang berusia tujuh tahun, Harper, saling berciuman sebagai ayah dan anak.

“Mengapa Anda mencium bibir putrimu? Ini menjijikkan. Sangat aneh,” tulis salah seorang pengguna media sosial di unggahannya.

Pembawa acara Good Morning Britain Piers Morgan – yang tidak pernah jauh dari berbagai komentar kontroversialnya – menyebut cara Beckham menunjukkan kasih sayang terhadap putrinya “menyeramkan” dan “aneh.”

Namun banyak pendukung Beckham yang membelanya, termasuk mantan pesepakbola Wales David Cotterill, yang mencuit “Apa yang terjadi dengan dunia ini, Anda bahkan tidak bisa mencium anakmu sendiri.”
Mantan bek Cardiff City dan Wales, Danny Gabbidon juga melontarkan pendapatnya terhadap masalah ini. Ia mencuitkan dalam twitternya, “Saya mencium bibir putra saya setiap hari. Semakin hari dunia ini semakin sensitif.”

Rebekah Vardy seorang selebriti yang juga istri dari bintang Leicester, Jamie – membela Beckham dan mengunggah foto suami dan putrinya berbagi kasih sayang dengan cara berciuman bibir.
Mantan vokalis kelompok Saturday , Frankie Bridge – yang suaminya adalah mantan bek kiri Chelsea, Wayne Bridge – juga menanggapi komentar Morgan, ia mengatakan akan terus mencium bibir putra-putranya sampai mereka “tidak mau lagi”

Sebelumnya Beckham sudah pernah dikritik, setelah ia membagikan foto serupa dengan putrinya pada tahun 2017.
Mungkin tidak mengherankan, komentar-komentar negatif sepertinya tidak sampai kepadanya .(BBC)

Sumber : Postkotanews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *