Ozil: Masa Depan Arsenal Cerah!

by



reuters

reuters

INGGRIS – Arsenal baru saja melangkah ke babak 32 besar Liga Europa dengan status juara Grup E, Jumat (30/11/2018) dini hari WIB. The Gunners mengalahkan Vorskla Poltava dengan skor 3-0.

Dalam laga di NSK Olimpiyskiy itu, pelatih unai Emery menurunkan banyak pemain muda. Ketiga gol dicetak Emile Rowe, penalti Aaron Ramsey dan gol oleh Joe Willock. Tambahan tiga angka membuat Arsenal mengoleksi 13 angka.

Melalui akun resmi di Instagram, Arsenal mengambarkan rasa gembiraan anak-anak muda The Gunners usai mencetak gol. “Nothing beats the feeling if scoring for your boyhood club,” demikian yang tertulis di samping gambar El Nenny, Emile Rowe dan Joe Willock yang merayakan gol yang dicetak ke gawang Vorskla.

Unggahan gambar itu membuat banyak penggemar klub London utara ini berkomentar. Tak terkecuali gelandang anadalan Arsenal, Mesut Ozil.

Pemain Jerman ini menunjukkan rasa gembiranya atas penampilan bintang muda Arsenal itu. Selain memberi selamat, ia bahkan meyakini cerahnya masa depan tim yang dibelanya itu. “This performance from the youngsters tonight…. The future is bright. Congrats to all players!” ujarnya.

Mencetak gol di usia belia, sungguh rasa yang tak bisa dikalahkan dengan apapun! (yp)



Sumber : Postkotanews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *