Hebat ! Gerard Pique Kini Pemilik Klub Sepakbola

by



Gerard Pique (reuters)

Gerard Pique (reuters)

SPANYOL – Rupanya Gerard Pique tidak akan pernah bisa berpisah dari dunia sepak bola. Sejak remaja Pique sudah ditempa di Akademi Barcelona Lamasia. Dan oleh Manchester United Pique dipinjam sebelum akhirnya kembali ke Camp Nou sampai sekarang membela Barca sebaga bek.

Setelah pensiun, lelaki kelahiran 2 Februari 1987 ini mengaku ingin jadi Presiden Barcelona. Dan sudah mempersiapkan segala sesuatunya untuk itu termasuk mengkampenyekan dirinya layak jadi petinggi Blaugrana.

Namun sebelum jadi Presiden Barcelona, suami dari penyanyi Shakira ini juga jadi pemilik klub sepak bola. Pique, telah resmi membeli FC Andorra pada pengujung 2018. Klub tersebut berkompetisi di Divisi Satu Liga Catalan.
Berdasarkan pernyataan dewan direksi FC Andorra, Pique mendapat dukungan yang mutlak jadi pemilik klub itu.

“Para anggota menyetujui semua poin dalam majelis. Pagi ini FC Andorra telah mengadakan pertemuan umum yang luar biasa dengan memasukkan berbagai item dalam agenda, semuanya disetujui oleh anggota secara luas tanpa suara menentang,” tulis pernyataan resmi FC Andorra.

Pique akan mengajak dua mantan pemain Barcelona, Gabri Garcia dan Albert Jorquera, untuk mengurus klub tersebut. Gabri dan Jorquera akan menjadi staf pelatih FC Andorra.(b)



Sumber : Postkotanews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *