Jamu Liverpool, Kompany: Kami Akan Berikan Segalanya

by



Vincent Kompany saat berebut bola dengan Diego Costa. yang saat itu berkonstum Chelsea. (reuters)

Vincent Kompany saat berebut bola dengan Diego Costa. yang saat itu berkonstum Chelsea. (reuters)

INGGRIS – Manchester City akan menjamu Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris, Kamis (3/1/2019). Kapten Vincent Kompany yakin akan bisa mengalahkan tamunya di Etihad Stadium.

Kompany menilai city baru saja menang 3-1 atas Southampton pada Minggu (30/12/2018). Bahkan dalam tiga laga terakhir selalu bisa mencetak gol lebih dulu dari lawannya.

“Kami bermain bagus, agresif untuk menguasai bola,” katanya di situs resmi klub.

Diakui saat ini The Reds yang ada di puncak klasmen unggul dalam perolehan angka. Tappi hal itu tak akan mengubah gaya main tim.

“Fokus kami bukan di perbedaan poin itu. Kami tahu bila kami bermain maksimal maka kami akan menjadi tim yang bagus,” sambungnya.

Ia juga menegaskan kesiapannya melawan Liverpool. “Lawan Liverpool menjadi salah satu laga kunci. Semua yang datang ke stadion di hari Jumat (4/1/2018-waktu setempat) harus siap bertarung lawan mereka (Liverpool),” katanya. “Kami akan berikan segalanya pada pertandingan itu.”

Liverpool juga akan datang ke markas City dengan catatan mengkilat. Pasukan Pep Guardiola ini baeu saja mengalahkan Arsenal dengan 5-1. (*/yp)



Sumber : Postkotanews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *