Prediksi Laga Leganes VS Eibar, Tuan Rumah Sulit Raih Kemenangan

by

KABERINDO.COM  – Persiapan Leganes menyambut SS Eibar pada pekan ini sudah dimulai. Ya, pertandingan antara kedua tim dimainkan pada Senin (4/11) dini hari mendatang. Lanjutan La Liga akhir pekan ini akan dilangsungkan di Butarque Stadium, markas Leganes. Kemungkinan tuan rumah menang sangat tipis.

Sebagai tuan rumah, Leganes sudah beberapa kali mengecewakan pendukungnya ketika menghadapi laga kandang. Skuad asuhan Luiz Cembranos juga tidak konsisten di tengah lapangan. Akibatnya, sampai pekan kemarin Leganes masih terpuruk di juru kunci klasemen dengan raihan lima poin saja.

Pertandingan yang dimainkan Eibar di pekan nanti cukup menyita perhatian. Pasalnya beberapa kali pertandingan Eibar masih kurang menampilkan performa pertandingan yang mumpuni. Di musim ini, Eibar masih dirasa gagal karena baru mendapat 12 poin saja. Simak prediksinya!

Statistik Laga Kedua Tim

Pertandingan kandang yang akan dilakoni Leganes pekan nanti diyakini masih akan diwarnai dengan kekecewaan. Tuan rumah dirasa perlu mengadakan banyak perbaikan terutama lini pertahanan yang terlalu mudah dibobol lawan. Sang pelatih berniat mengganti strategi dari pekan lalu.

Dilihat dari lima pertandingan terakhir, Leganes hanya mampu meraih satu kemenangan menghadapi Mallorca. Pekan kemarin, pertandingan menghadapi Real Madrid justru berakhir dengan skor kekalahan telak 5-0 di Santiago Bernabeu.

Sementara catatan yang ditunjukkan oleh SD Eibar sedikit berbeda. Tim asuhan luiz Mendilibar ini setidaknya mendapatkan satu kemenangan dan satu laga imbang. Dalam lima pertandingan terakhir, Eibar harus mengalah tiga kali pertandingan dari Toulouse, Barcelona, dan Valladolid.

Statistik rekor pertemuan kedua tim, antara Leganes dan Eibar menjalani pertandingan hingga sembilan kali. Sebanyak enam pertandingan berhasil dikuasai Eibar, sedangkan satu laga dimenangkan Leganes. Artinya, dua pertandingan kedua tim  berakhir imbang.

Melihat statistik demikian, pertandingan yang akan dimainkan pekan nanti sepertinya masih berpeluang dimenangkan oleh tim tamu. Dengan catatan, sang pelatih bisa menyiapkan performa pemain secara matang.

Prediksi Pemain dan Jumlah Gol

Persiapan Leganes untuk menjalani laga kandang kabarnya tengah menjadi tugas utama sang pelatih. Di laga tersebut, Leganes diyakni menampilkan taktik 4-2-3-1 untuk menjamu tim Eibar. Formasi ini sepertinya masih menurunkan En Nesyri di lini serang tuan rumah.

SD Eibar dibawah arahan pelatih Jose Luiz Mendilibar diprediksi memakai formasi 4-4-2. Dengan formasi tersebut, Eibar beberapa kali mampu melesakkan gol lebih cepat meski masih lemah di lini belakang. Kike dan Enrich dipercaya turun kembali.

Jose Luis Mendilibar

Sementara untuk mendominasi lini belakang yang masih lemah, sang pelatih diprediksi menurunkan De Blassis dan kawan-kawan setelah beberapa kali ditampilkan dalam starter reguler Eibar. Setidaknya, empat bek yang ada bisa menjadi tumpuan menghalangi serangan tuan rumah.

Prediksi pertandingan yang akan dimainkan Leganes VS Eibar pekan nanti berpeluang besar dimenangkan tim tamu. Kemungkinan satu dari dua striker Eibar bisa mencetak gol dengan skor tipis yang sulit dihalau tuan rumah.

Prediksi Leganes VS Eibar: 0-1

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *