Chelsea Dibantai Bournemouth 0-4, Sarri Marah Besar

by



Maurizio Sarri  (reuters)

Maurizio Sarri (reuters)

INGGRIS- Chelsea secara mengejutkan kalah 0-4 dari tuan rumah Bournemouth dalam lanjutan Liga Inggris di di Stadion Vitality, Kamis (31/1/2019) dinihari WIB.

Akibat kekalahan ini The Blues terlempar dari posisi empat besar digusur Arsenal meski sama-sama memiliki nilai 47. Pasalnya The Gunners lebih baik soal selisih gol.

Hal ini membuat pelatih Maurizio Sarri naik pitam. Pria asal Italia itu tidak terima atas kekalahan memalukan itu. Ini adalah kekalahan terbesar Chelsea setelah dilatih mantan manajer Napoli itu.

Kemarahan Sarri dilampiaskan kepada pemain. Beredar kabar pelatih berusia 56 tahun itu
“mengurung” pemainnya di ruang ganti selama hampir selama satu jam usai pertandingan. Konon Sarri marah kepada seluruh pemainnya.

Awalnya usai laga, Sarri bersama staf dan pemain Chelsea langsung menuju ruang ganti stadion. Tidak lama kemudian, Sarri menyuruh stafnya keluar, sedangkan pemain tinggal.

.

Setelah keluar, Sarri mencerita secara singkat apa yang terjadi di ruang ganti. “Saya harus tahu apa yang terjadi (dengan para pemain),” tulis repoter BBC Wise tentang apa yang dikatakan Sarri.

“Saya tidak tahu masalahnya di mana, saya atau pemain. Saya tidak tahu ini kesalahan saya atau saya tidak bisa memotivasi pemain,” lanjutnya.

Chelsea menelan kekalahan terburuk sejak ditangani Sarri. Hasil itu membuat posisi Chelsea turun ke urutan kelima klasemen sementara Premier League 2018-2019.(b)



Sumber : Postkotanews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *