Dipinjamkan ke Arsenal, Suarez: Sampai Jumpa Lagi, Barca!

by



Denis Suarez saat masih berseragam Barcelona. (reuters)

Denis Suarez saat masih berseragam Barcelona. (reuters)

INGGRIS – Gelandang serba bisa, Denis Suarez tak lagi berseragam Barcelona. Pemain berusia 25 tahun itu akan bermain di Liga Primer Inggris selama paruh musim 2018/2019 bersama Arsenal.

Denis Suarez resmi bergabung ke Arsenal dengan status pinjaman setelah Barcelona sepakat meminjamkannya hingga akhir musim nanti. “Pemain Spanyol, Denis Suarez bergabung dengan kami dari Barcelona dengan status pinjaman sampai akhir musim,” tulis situs resmi Arsenal, Kamis (31/1/2019) malam WIB.

(Baca: Denis Suarez Semakin Dekat dengan Arsenal)

Kehadiran Suarez memang sudah lama dinantikan pelatih Arsenal, Unai Emery. Keduanya pun pernah bekerja bersama di Sevilla.

“Kami senang Denis Suarez bergabung ke Arsenal. Dia sudah lama kami kenal dan saya pernah bekerja bersamanya di Sevilla. Dia menghadirkan opsi di sejumlah posisi menyerang dan pasti bisa membantu tim,” kata Emery.

(Baca: Pacar Terlihat di London, Rumor Suarez ke Arsenal Menguat)

Sementara, Suarez sendiri sudah lama ingin meninggalkan Barcelona karena sering dijadikan penghuni bangku cadangan. Meski begitu, ia tetap memberikan kesan positif dalam salam perpisahan yang diunggahnya melalui media sosial, Kamis (31/1/2019).

“Kalian adalah sekelompok orang yang luar biasa!” tulis Suarez dalam akun Twitternya @DenisSuarez6. “Terima kasih untuk semuanya, sampai jumpa lagi. Sukses selalu, hidup Barca,” sambungnya. (*/ys)



Sumber : Postkotanews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *