Azzura Sabet Perunggu di Kejuaraan Karate Jakarta Open 2019

by



Azzurah raih perunggu di ejuaraan karate Jakarta Open 2019. (ali)

Azzurah raih perunggu di ejuaraan karate Jakarta Open 2019. (ali)

JAKARTA – Karateka cilik Azzura Zahara Harahap harus puas meraih medali perunggu di Kejuaraan Karate Jakarta Open II/2019 yang berakhir Minggu (10/2/2019), di GOR Internasional Ciracas Jakarta.

Bocah berusia 7 tahun ini turun di nomor kumite perorangan usia dini putri memperkuat tim Fighter Antika Club (FAC).

“Kecewa sih, nggak tahu kenapa aku ngerasa agak lemas, kurang tidur kali semalam,” ujar Azzura yang sebelumnya meraih medali perak di Kejurnas Piala Menpora dan medali emas Kejuaraan Karate Antar Pelajar se-Jabodetabek 2019 ini.

Walau begitu, Azzura tetap bersyukur karena dia masih tetap di jalur juara. Bagi siswi kelas 1 Ibtidaiyah (SD) Arrofi Taman Wanasari Indah Cibitung Bekasi ini, kegagalan meraih yang terbaik menjadi motivasi untuk melakoni turnament-turnament karate selanjutnya.

“Aku harus berlatih lebih rajin lagi,” tegas Azzura yang juga sebelumnya menyabet medali emas Kejurnas NARA Cup VI/2019 dan Kejuaraan Karate se-Jabodetabek Dojo 37 Cup V/2018.

Belajar karate sejak usia 4 tahun, membuat Azzura selalu percaya diri dan tidak mudah menyerah dalam persoalan apapun. “Alhamdulillah selalu sehat hehe,” tandas gadis kecil yang bercita-cita ingin menjadi Polwan ini tertawa.

Selain Azzura, rekan timnya dari FAC, Jagad Siwa sukses mempersembahkan medali emas di kumite kadet putra dan Bayu Nur Ikhsan (perunggu) di kelas kumite Junior.(ali/mb)

 

 



Sumber : Postkotanews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *