Hadapi Atletico Madrid Penampilan Buruk , Allegri Tetap Puji Ronaldo

by



Cristiano Ronaldo tampak kecewa karena gagal cetak gol ke gawang Atletico Madrid (reuters)

Cristiano Ronaldo tampak kecewa karena gagal cetak gol ke gawang Atletico Madrid (reuters)

ITALIA– Cristiano Ronaldo gagal memberikan dampak positif bagi Juventus saat bertandang ke markas Atletico Madrid di Wanda Metropolitano dalam laga leg pertama babak 16 Liga Champions, Kamis (21/2/2019) dinihari WIB.

Seperti diketahui Juventus tumbang dalam laga tersebut dengan kedudukan 0-2 .Kedua gol Atletico tercipta pada babak kedua tepatnya menit ke-78 lewat Gimenez dan lewat gol Diego Godin menit ke-83.

Pada laga yang berlangsung 90 menit itu tampak Ronaldo tidak berkutik. Pergerakan mantan pemain Real Madrid ini dengan mudah dipatahkan oleh pemain-pemain belakang yang dikomandoi Diego Godin.

Sepanjang laga di Wanda Metropolitano tersebut mega bintang asal Portugal hanya melepas satu tembakan tepat sasaran sepanjang laga kontra Atletico Madrid.

Namun pelatih Juventus Massimiliano Allegri tetap membela Ronaldo. Bahkan Allegri tetap memandang positif performa sang superstar Portugal. “Ronaldo menampilkan permainan bagus,” tegas Allegri dalam konferensi pers.

“Dia yakin dengan laga-laga seperti ini. Dia sama sekali tidak buruk.”

“Kami melewatkan babak kedua sebagai sebuah tim. Dan pertandingan ini akan berguna [sebagai pelajaran] menuju leg kedua.”

Si Nyonya Tua wajib menang dengan margin minimal tiga gol bersih pada leg kedua di Allianz Stadium, 12 Maret mendatang, bila ingin melaju ke perempat-final.(b)



Sumber : Postkotanews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *