Pemain Timnas U-22 Sani Rizki Ternyata Sudah Punya Pacar

by



Gea (kanan),  pacar pemain Timnas U-22 Sani Rizki Fauzi digoda Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi

Gea (kanan), pacar pemain Timnas U-22 Sani Rizki Fauzi digoda Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi

SUKABUMI – Gadis jomblo siap-siap patah hati jika mengharapkan balasan cinta dari pemain Timnas U-22, Sani Rizki Fauzi (21). Soalnya, anggota Brimob Polda Metro Jaya ini sudah mempunyai belahan hati bernama Gea asal Cidahu, Sukabumi, Jawa Barat.

Hal itu terungkap saat Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi memberikan sambutan saat menyambut kedatangan Sani di Aula Kantor Kecamatan Cicurug, Sukabumi, Kamis (28/2/2019).

Setelah mengapresiasi kiprah Sani di Timnas U-22. Kapolres menyinggung status Sani. “Adinda Sani udah punya pacar belum?,” tanya Kapolres.

Tampak malu-malu Sani menjawab sudah. Bahkan, Sani mengaku sekarang juga tambatan hatinya turut menyambutnya.

Kapolres langsung memanggil gadis berkerudung hitam. Dengan sedikit malu-malu, gadis berkaca itu langsung menghampiri Sani didampingi Kapolres dan Bupati Sukabumi.

“Saya Gea. Saya pacarnya. Belum kerja maupun kuliah, baru keluar sekolah,” aku Gea yang kembali berbaur dengan warga lainnya.

Namun, belum diketahui berapa lama mereka sudah berpacaran. Yang pasti Gea tampak bangga dan ceria dengan keberhasilan pacarnya yang kini memperkuat gelandang tim Bhayangkara FC ini. (sule/b)



Sumber : Postkotanews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *