Sani Rizki Dapat Bonus Rp5 Juta dari Kapolres Sukabumi

by



Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi beri bonus Rp5 juta pemain Timnas U-22, Sani Fauzi Rizki  (sule)

Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi beri bonus Rp5 juta pemain Timnas U-22, Sani Fauzi Rizki (sule)

SUKABUMI – Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi memberikan bonus Rp5 juta kepada punggawa Timnas U-22, Sani Fauzi Rizki (21).

Bonus tersebut sebagai bentuk apresiasi Kapolres karena Sani sebagai anggota Polri aktif turut bagian membawa Garuda Muda menjawarai Piala AFF U-22 usai menaklukan Thailand di Kamboja.

“Saya terkejut dan bangga, ternyata adinda Sani ini merupakan anggota polri aktif. Prestasinya membanggakan Polri, warga Sukabumi dan bangsa Indonesia,” ungkap Nasriadi usai menyambut kedatangan Sani di Cicurug, Kamis (22/2/2019).

Atas prestasi yang ditorehkan Sani, Nasriadi mengaku sudah merencanakan sambutan luar biasa bersama Bupati Sukabumi, Marwan Hamami. Kapolres menilai Sani sebagai warga Sukabumi mampu mengharumkan nama bangsa.

“Mudah-mudahan penyambutan ini dijadikan motivasi kepada seluruh pemuda dan kebanggaan untuk Sukabumi dan Kecamatan Cicurug itu sendiri. Kami sangat apresiasi, saya bangga sebagai bagian keluarga besar Polri,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Kapolres juga berpesan agar Sabi tetap menjadi anggota Polri, tidak lupa kacang sama kulitnya.   “Tetap menjadi kebanggaan warga Sukabumi dan Cicurug. Dukungan khusus kita memberikan bonus artinya sebagai motivasi kepada adinda Sani, kita berdoa terus dan kita juga beri perhatian kepada keluarga adinda Sani,” tukasnya. (sule/win)



Sumber : Postkotanews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *