Sani Rizki, Pemain Timnas U-22 Disambut Meriah di Sukabumi

by



Sani Rizki dicium ibunya dengan penuh haru

Sani Rizki dicium ibunya dengan penuh haru

SUKABUMI – Sani Rizki Fauzi (21), salah satu penggawa Timnas U-22 disambut meriah oleh ratusan warga Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Kamis (28/2/2019) petang.

Dikawal ketat anggota polisi, warga Kampung Kongsi RT 02/05, Kelurahan/Kecamatan Cicurug tiba disambut cium dan peluk oleh kedua orangtuanya, Ida Kusumawati (47) dan Edi Riyadi (49).

Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi dan Bupati Sukabumi Marwan Hamami serta jajaran muspida lainnya tampak hadir dalam acara penyambutan yang dipusatkan di Aula Kantor Kecamatan Cicurug tersebut.

disambut

Anak bungsu dari dua bersaudara ini tiba pukul 16.45 WIB. Keluarga, kerabat, teman, dan ratusan warga lainnya mengeluk-elukan nama Sani. Beberapa di antara mereka bahkan membawa bendera Merah Putih.

Begitu turun dari mobil, setelah dikalungi AKBP Nasriadi, Sani langsung sujud di kaki ibunya.

“Terima kasih atas sambutan Bapak Kapolres dan Pak Bupati serta warga lainnya. Saya tak bisa berucap apa-apa, hanya bersyukur sudah bisa membawa Indonesia di kancah internasional,” ungkap Sani.

sani-sukabumi

Selepas penyambutan, sekira pukul 17.30 WIB, Sani kembali diarak ratusan warga kembali ke rumahnya. “Saya hanya sehari, besok kembali ke Jakarta karena diundang oleh Bapak Kapolri,” tukasnya.

Seperti diketaui Timnas U-22 Indonesia jadi jaura usai menaklukan Thailand 2-1 pada final Piala AFF U-22 di Kamboja. Kamis tadi pagi seluruh punggawa Tim Garuda Muda itu juga diarak dengan bus ke Istana Kepersidenan dan langsung disambut oleh Jokowi. (sule/b)



Sumber : Postkotanews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *