Timnas Juarai Piala AFF U-22, Bripda Sani Naik Pangkat

by



Sani Rizki Fauzi (21) pemain Timnas U-22 disambut Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi

Sani Rizki Fauzi (21) pemain Timnas U-22 disambut Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi

SUKABUMI – Pemain Timnas U-22 sekaligus anggota Brimob Polda Metro Jaya, Bripda Sani Rizki Fauzi naik pangkat menjadi Briptu. Kenaikan pangkat itu diberikan setelah gelandang Bhayangkara FC ini turut andil menggilas Timnas Thailand 2-1. Bahkan menyumbang sebiji gol pada piala AFF U-22 di Kamboja.

“Alhamdulilah juga akan dapat penghargaan dari Bapak Kapolri. Hari Selasa, saya dapat kenaikan pangkat jadi Briptu,” kata Sani usai disambut meriah di Aula Kantor Kecamatan Cicurug, Sukabumi, Kamis (28/2/2019).

Menurutnya, penghargaan itu dijadikan motivasi bagi dirinya untuk berlatih keras lagi hingga membawa timnas kembali berprestasi.

“Saya akan terus menjadi polisi. Ini menjadi motivasi bagi saya sendiri dan keluarga saya, Mudah-mudahan ke depan bisa membanggakan orangtua, Sukabumi, dan Bangsa,” ungkapnya.

Tak luput, pemuda kelahiran Sukabumi, 21 tahun silam ini menghaturkan ucapan terima kasih kepada kedua orangtuanya yang selama ini mendukungnya.

“Juga berterima kasih kepada komandan saya, seluruh rekan kerja di Polri, Alhamdulilah atas support mereka saya bisa seperti sekarang. Harapannya saya ingin menjadi yang terbaik lagi dan saya perlu bekerja keras untuk lebih dari sekarang,” tukasnya. (sule/b)



Sumber : Postkotanews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *