Bogor FC Targetkan Raih Tiket Promosi ke Liga 1

by



Pemain Bogor FC jalani latihan perdana di bawah asuhan Vladimir Vujovic

Pemain Bogor FC jalani latihan perdana di bawah asuhan Vladimir Vujovic

JAKARTA – Bogor FC menjalani latihan perdana jelang persiapan berlaga di Liga 2 Indonesia musim 2019 di Stadion Mini Cibinong, Jumat (1/3/20189 kemarin. Tim berjuluk Laskar Kujang itu bahkan optimis bisa memenuhi target meraih tiket promosi ke Liga 1 di musim selanjutnya.

Rasa optimis itu diungkapkan CEO Bogor FC, Effendy Syahputra lewat persiapan serius yang dilakukan pihaknya hingga sejauh ini. Hal itu dibuktikan dengan diangkatnya Vladimir Vujovic sebagai pelatih pasca-pensiun dari Bhayangkara FC.

Pelatih asal Montenegro yang juga mantan pemain Persib Bandung itu juga didukung dengan skuad mumpuni dengan beberapa pemain yang pernah mengecap kompetensi Liga 1 Indonesia.

Di antaranya, Agung Pribadi, Ngurah Nanak, dan Rudiyana. “Kami memilih Vlado (Vladimir Vujovic red) karena dia memiliki ambisi yang sama. Tidak bepengalaman, tentu jadi motivasi bagi dia untuk membuktikan kemampuan dalam debutnya sebagai pelatih. Apalagi dia sudah sudah membuktikan kemampuannya saat masih menjadi pemain. Begitu juga dengan tim ini yang berstatus promosi di Liga 2,” jelas Effendy.

Latihan perdana Bogor FC, diikuti 22 pemain. “Bukan hanya pemain yang sudah di kontrak yang ikut berlatih hari ini, tapi juga ada beberapa pemain yang di undang untuk melakukan seleksi. Nantinya, keputusan itu diserahkan ke Vlado pemain mana yang di pertahankan atau tidak. Tapi, yang pasti lami akan datangkan salah satu pemain bintang,” lanjut Effendy yang masih merahasiakan sosok pemain bintang yang bakal didatangkan Bogor FC musim ini.

Menurutnya, pemain tersebut merupakan pemain naturalisasi. Pihaknya baru bisa mengumumkan nama pemain yang dimaksud setelah menyelesaikan tahap akhir perekrutan pada 20 Maret mendatang. Semua gebrakan itu dilakukan Laskar Kujang demi target promosi ke Liga 1, musim depan. Di Liga 2 nanti, Bogor FC bakal bersaing dengan tim-tim sekelas PSMS Medan, Mitra Kukar, dan Sriwijaya FC untuk memenuhi target tersebut. (junius/b)



Sumber : Postkotanews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *