Melissa, Istri Bek Real Betis Suka MotoGP Ketimbang Sepakbola

by



Bek Real Betis, Marc Bartra bersama anak dan istrinya, Melissa Jimenez. (instagram)

Bek Real Betis, Marc Bartra bersama anak dan istrinya, Melissa Jimenez. (instagram)

SPANYOL – Istri atau pasangan pesepakbola (WAG’s) biasanya akan belajar untuk mendalami dunia yang digeluti oleh sang pacar atau suami. Namun hal itu bukanlah Melissa Jimenez. Istri bek Real Betis, Marc Bartra itu justru lebih senang belajar dan mendalami olahraga MotoGP daripada sepakbola, karena sang ayah.

Melissa bahkan tidak menampik jika disebut salah satu wanita yang juga penggila MotoGP. Ia sudah menyimpan rasa suka pada olahraga itu sejak belia. Ayahnya kebetulan bekerja untuk pabrik motor asal Spanyol, JJ Cobas. Tidak heran jika ia kerap dibawa oleh sang ayah untuk menggeluti pekerjaannya. Dalam keluarganya, balapan MotoGP seperti menjadi olahraga wajib. Pengetahuan Melissa mengenai MotoGP sejak kecil, membuatnya ditunjuk untuk meliput balapan MotoGP.

“Setelah saya lulus kuliah dan menjadi jurnalis televisi, saya ditugaskan untuk meliput balapan MotoGP. Saya bahkan mendapatkan pekerjaan itu dari Mediaset Spanyol sebagai komentator di paddock,” kenang Melissa dalam sebuah wawancara khusus dengan Mediaset.

Namun kontrak Melissa bersama Mediaset Spanyol hanya bertahan hingga 2016 lalu sebelum akhirnya ia menikah dengan Bartra pada 18 Juni 2017 lalu.

Ujian terbesar bagi Melissa dalam hubungannya dengan Bartra terjadi pada 11 April 2017. Saat itu seorang teroris melempar bom ke bus Borussia Dortmund yang akan berhadapan melawan AS Monaco di Liga Champions. Salah satu korban yang paling parah yaitu Marc Bartra. Dia mengalami cedera di pergelangan tangannya dan mendapatkan perawatan langsung dari Melissa di kamar rumah sakit. Sejak saat itulah ia memutuskan untuk meninggalkan kariernya di layar kaca.

Melissa yang saat ini berusia 32, atau empat tahun lebih tua dari Bartra telah memberikan dua orang anak, hasil buah cintanya dengan mantan bek Barcelona tersebut. Sekarang Melissa fokus untuk menjaga kedua anaknya, sembari memberikan dukungan kepada Bartra, meski ia tetap tidak bisa menyukai sepakbola. “Sulit bagi saya untiuk mencintai sepakbola,” tandasnya. (junius/ys)



Sumber : Postkotanews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *