Sepuluh Pemain Girona Tekuk Rayo Vallecano 2-0

by



Pemain--pemain Girona rayakan gol ke gawang Rayo (instagram)

Pemain–pemain Girona rayakan gol ke gawang Rayo (instagram)

SPANYOL– Sepuluh pemain Girona mampu mengalahkan Rayo Vallecano 2-0 dalam lanjutan Liga Spanyol di Estadio de Vallecas, Sabtu (2/3/2019) dinihari WIB.

Kedua gol Girona dicetak oleh Cristhian Stuani masing-masing menit ke- 30 dan menit ke-85. Dan berkat kemenangan ini Girona naik keposisi 12 dengan nilai 31 sedangkan Rayo tertahan di zona degradasi tepatnya di peringkat ke-19 mengemas 23 poin.
Girona harus bermain 10 orang menit ke-60 karena Abdoulaye Ba melakukan pelanggaran keras terhadap Stuani.

Tentu saja tuan rumah makin kesulitan sebab di babak pertama saja mereka sudah tertinggal 1-0 lewat gol Stuani.

Gol berawal dari tendangan sudut yang diambil oleh Alez Granell, bola yang melambung ke kotak penalti disambar oleh Stuani dengan kaki kanannya yang tidak bisa dijangkau kiper Rayo.

Girona beberapa kali mendapat peluang namun selalu gagal akhir babak pertama bersekeduhan 1-0 .

Pada babak kedua Girona meski hanya tim tamu tetap menguasai laga. Beberapa kali tim asal Catalan itu mengancam gawang lawan. Sering kali pemain-pemain Rayo harus bermain keras untuk menghentikan serangan Girona. Beberapa kartu kuning diberikan wasit termasuk kartu merah untuk A Ba menit ke-60.

Unggul jumlah pemain dimanfaatkan oleh Girona pada menit ke-85. Menerima umpan silang dari Pedro Porro, lewat sundulannya Cristhian Stuani mampu menjebol gawang Rayo untuk kedua kali pada laga dan Girona pun unggul 2-0 hingga laga usai.(b)



Sumber : Postkotanews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *