Lagi! Bintang K-Pop Jung Joon-young Mengaku Terlibat Video Seks Rahasia

by



Bintang K-Pop Jung Joon-young dok.sbs Bintang K-Pop Jung Joon-young

SEOUL, NETRALNEWS — Bintang K-Pop Jung Joon-young secara dramatis mengumumkan berhenti dari dunia hiburan setelah mengakui menyebarkan video seorang wanita tanpa persetujuan mereka. Jung Joon-young mengakui jika dirinya merupakan bagian dari klub kamera tersembunyi.

Penyanyi ini mulai terkenal setelah perannya dalam variety show, dan sebelumnya dituduh membuat film mantan pacar tanpa persetujuannya pada tahun 2016. Kasus itu ditarik, tetapi minggu tuntutan terhadap Jung Joon-young atas kebiasaannya tersebut membawa persoalan hukum.

Penyiar Korea Selatan SBS melaporkan tuduhan itu, dengan lebih dari 10 wanita menyatakan bahwa Jung Joon-young memfilmkan mereka tanpa persetujuan mereka.

Tampaknya anggota dari grup WhatsApp yang sama yang menumbangkan Seungri kurang dari 24 jam yang lalu, Jung Joon-young sekarang telah berhenti dari musik dan mengeluarkan permintaan maaf.

“Aku mengakui semua kejahatanku,” tulisnya dikutip dari Clash Magazine. “Saya memfilmkan wanita tanpa persetujuan mereka dan membaginya di ruang obrolan, dan ketika saya melakukannya saya tidak merasa bersalah”.

“Sepanjang sisa hidup saya, saya akan bertobat dari tindakan tidak bermoral dan ilegal saya yang merupakan kejahatan,” katanya. “Saya akan dengan setia bekerja sama dengan penyelidikan oleh polisi yang akan dimulai pada hari Kamis dan saya akan dengan mudah menerima hukuman apa pun yang ada di tangan saya.”

Dia ditangkap dan dipesan oleh polisi di Korea Selatan pada hari Selasa, menurut JustJared.

“Aku menulis kepadamu dengan rasa malu dan bersalah,” pernyataan itu berbunyi. ‚ÄúSaya, Jung Joon Young, sekali lagi menyadari keseriusan dari situasi ini setelah kembali ke Korea pada 12 Maret. Meskipun sudah terlambat, saya meminta maaf melalui surat ini kepada semua orang yang menunjukkan minat pada saya dan memberi saya kesempatan kedua.

“Sehubungan dengan apa yang dikatakan sehubungan dengan saya, saya mengakui semua kejahatan saya. Saya memfilmkan wanita tanpa persetujuan mereka dan membaginya di chatroom media sosial, dan sementara saya melakukannya saya tidak merasakan perasaan bersalah yang besar.

“Sebagai seorang tokoh publik, itu adalah tindakan tidak etis yang layak dikritik, dan tindakan yang tidak masuk akal. Lebih dari segalanya, saya berlutut dan meminta maaf kepada para wanita yang muncul dalam video yang telah mempelajari kebenaran mengerikan ini ketika insiden itu terungkap, dan kepada banyak orang yang harus marah pada situasi di mana mereka tidak dapat menahan kekecewaan mereka. dan keheranan.

“Saya menarik diri dari semua program yang saya tayangkan, dan saya akan menangguhkan semua kegiatan di industri hiburan. Saya sekarang akan menetapkan semua kegiatan saya sebagai figur publik yang tidak mencerminkan diri sendiri, dan saya akan mencerminkan selama sisa hidup saya pada tindakan saya yang tidak bermoral dan ilegal terkait dengan kejahatan.”

Berita ini muncul sehari setelah bintang Big Bang Seungri mengumumkan pengunduran dirinya dari industri musik setelah didakwa memasok pelacur kepada anggota VIP dari klub yang sering ia kunjungi.

| Clash Magazine | Just Jared | Canoe



Sumber : NetralNews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *