Mumpung Ramadan, Melly Goeslow Ajak Warga Makassar Donasi untuk Palestina

by



Melly Goeslow ajak warga Makassar donasi untuk Palestina. Makassar Melly Goeslow ajak warga Makassar donasi untuk Palestina.

MAKASSAR, NETRALNEWS.COM – Penyanyi ibu kota sekaligus pencipta lagu, Melly Goeslaw mengajak masyarakat Sulawesi Selatan (Sulsel) untuk menyalurkan donasinya bagi ummat Muslim yang berada di bumi Palestina.

“Mari kita memberikan donasi terbaik kita, di bulan yang paling mulia ini. Bulan Ramadhan, pahala akan dilipatgandakan dan disaksikan langsung oleh malaikat,” ajaknya pada Konser Kemanusiaan Sulsel Peduli Palestina di Wisma Kalla, Makassar, Sabtu, (18/5/2019).

Istri Anto Hoed ini menyampaikan, warga Palestina sangat kuat dan tangguh. Meski demikian, perjalanan hidup warga Palestina diakui menyisahkan trauma yang sulit disembuhkan.

Oleh karena itu, mereka membutuhkan dukungan dan kekuatan dari masyarakat seluruh dunia.

“Yang membuat mereka kuat ialah berkat cinta dari masyarakat di dunia, khususnya di Indonesia,” ucap Melly, dilansir Antara.

Pada kesempatan tersebut, ia mengisahkan perjalanannya ke Palestina pada 2017. Ia menyebutkan, Zionis Israel sangat kejam dan anak-anak Palestina menjadi incaran utamanya.

“Mereka menjadi incaran karena tidak ingin masyarakat Palestina memiliki penerus yang akan membela Masjid Al Aqsa,” ungkapnya.

Namun, kuasanya Allah, kata Melly, setiap hari ada seribu anak Palestina yang syahid dan di waktu bersamaan seribu mujahid juga dilahirkan di bumi para Anbiya tersebut.

Konser amal yang juga diinisiasi oleh Aksi Cepat Tanggap (ACT) tersebut mampu mengumpulkan donasi dari masyarakat Sulawesi Selatan sebesar Rp397 juta.

“Alhamdulillah, terimakasih atas bantuannya. Semoga donasi kita berkah dan mampu meringankan beban saudara-saudara kita di Palestina,” ucapnya.



Sumber : NetralNews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *