Dipukul Dolph Lundgren, Stallone Masuk UGD Empat Hari

by



Sylvester Stallone dan Dolph Lundgren dok.yahoo Sylvester Stallone dan Dolph Lundgren

JAKARTA, NETRALNEWS.COM — Bintang laga Sylvester Stallone langsung tahu dia bertemu dengan lawan yang sepadan dalam film Rocky IV Dolph Lundgren.

Bintang laga berusia 72 tahun itu berbicara tentang kariernya yang legendaris di Festival Film Cannes pada hari Jumat lalu. Stallone tidak berbasa-basi ketika berhadapan dengan lawan tinju fiktifnya, Ivan Dragon, di sekuel film Rocky tahun 1985.

“Dolph Lundgren berjalan masuk, dan aku langsung membencinya,” kata Stallone, dikutip dari Vulture.”Saya harus menemukan manusia super sebagai lawan, seseorang yang akan luar biasa,” tambahnya.

“Oh, itu benar, dia sempurna … Ini yang saya bayangkan akan mereka ciptakan sebagai atlet – seseorang yang benar-benar sempurna. Tidak bisa dihancurkan. Bahu, betis, lengan, pantat raksasa, leher, punggung, semuanya,” kenang Stallone.

Hal-hal tidak menjadi lebih baik ketika jadwal syuting dimulai. Aktor tersebut mengklaim bahwa Lundgren hampir membunuhnya ketika keduanya merekam adegan pertarungan besar mereka untuk sekuel Rocky, meninggalkan Stallone di rumah sakit selama berhari-hari setelah hanya satu pukulan.

“Dia memukulku begitu keras sampai dia hampir menghentikan hatiku,” katanya. “Saya mengatakan kepadanya,” Mengapa kita tidak melakukannya saja? Coba singkirkan aku. Benar-benar melepaskan diri sekeras yang Anda bisa. “Itu hal yang sangat bodoh untuk dikatakan. Hal berikutnya yang saya tahu, saya berada di ruang gawat darurat, dan saya dalam perawatan intensif selama empat hari. Dan ada semua biarawati di sekitar saya. “

Mereka berdua akhirnya berbaikan. Stallone dan Lundgren diketahui kembali bermain film film Expendables, dengan sekuel keempat yang mulai syuting pada bulan April lalu.

Kehadiran Stallone di Cannes bertepatan dengan rilis Rambo V: Last Blood yang akan datang. Aktor ini berpartisipasi dalam tinjauan karir sebelum pemutaran ulang yang dipulihkan dari film First Blood tahun 1982. Stallone bergabung dalam retrospektif kariernya di Cannes oleh istrinya, Jennifer Flavin, dan putrinya, Sistine, demikian sebagaimana diberitakan People.



Sumber : NetralNews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *