Dahsyat, "Avenger: Endgame" Raih Box Office Sepanjang Masa

by



Avenger: Endgame dok.bgr Avenger: Endgame

SAN DIEGO, NETRALNEWS.COM — Film pahlawan super Marvel Studio “Avengers: Endgame” diperkirakan menduduki puncak bos office global sampai Ahad, kata distributor Walt Disney Co.

Penjualan tiket “Endgame” diperkirakan akan melampaui 2.789 miliar dolar AS yang dikumpulkan oleh kisah kepahlawanan sain-fiksi James Cameron 2009 “Avatar”, kata Disney di dalam satu pernyataan yang dikeluarkan pada Sabtu (20/7), saat distributor tersebut mengajukan daftar film baru kepada penggemar di San Diego Comic-Con.

“Endgame”, yang diluncurkan ke bioskop pada April, adalah puncak cerita yang dibeberkan di dalam 22 film Marvel –yang telah menarik massa ke bioskop selama satu dasawarsa belakangan ini.

Bintang film Robert Downey Jr., Chris Hemsworth, Scarlett Johansson dan yang lain sebagai kelompok pahlawan super memerangi penjahat Thanos, yang diperankan oleh Josh Brolin.

Presiden Marvel Studios Kevin Feige mengatakan kepada penggemar di Comic-Con bahwa “Endgame” siap mencapai tonggak sejarah box office, demikian laporan Reuters –yang dipantau Antara di Jakarta, Ahad. Ia juga mengatakan “Endgame” barangkali akhirnya akan kehilangan gelar oleh film berikutnya Cameron.

Cameron direncanakan meluncurkan empat sekuel “Avatar” mulai Desember 2021. Disney tahun ini memperoleh waralaba “Avatar” dengan pembelian film dan aset televisinya dari Century Fox 21st milik Rupert Murdoch, seperti dilansir dari Antara.



Sumber : NetralNews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *