JOOX Karaoke Superstar Volume 2 Gandeng Mitra Baru

by



Kompetisi menyanyi digital pertama, JOOX Karaoke Superstar Volume 2 Gandeng mitra baru. Dok: JOOX Kompetisi menyanyi digital pertama, JOOX Karaoke Superstar Volume 2 Gandeng mitra baru.

JAKARTA, NETRALNEWS.COM –¬†Aplikasi musik JOOX kembali mengadakan kompetisi menyanyi digital pertama di Indonesia Volume 2. JOOX¬†Karaoke Superstar Volume 2 akan hadir kembali mengikuti suksesnya kompetisi pada 2018 lalu.

JOOX Karaoke Superstar Volume 2 juga bekerja sama dengan Trinity Optima Production untuk kontrak rekaman, dan mitra barunya Vivo Mobile Indonesia dan RedDoorz Indonesia untuk karantina finalis.

Trinity Optima Production merupakan salah satu perusahaan rekaman dan manajemen artis terbesar di Indonesia. Pemenang dari kompetisi ini akan mendapatkan kontrak rekaman dengan Trinity Optima Production yang akan membuka peluang di sektor hiburan Indonesia.

‚ÄúKami sangat senang untuk bermitra dengan JOOX Indonesia dan antusias dalam melihat talenta tersembunyi melalui kompetisi menyanyi digital ini,‚ÄĚ kata Managing Director dari Trinity Optima Production,¬†Yonathan Nugroho saat konferensi pers di Grand Indonesia, Selasa (6/8/2019).

Tidak hanya itu, tahun ini, JOOX Karaoke Superstar juga di sponsori oleh Vivo. Diklaim, generasi muda saat ini adalah konsumen utama dari JOOX dan juga Vivo dengan misi mendukung generasi muda bisa berkarya dan menonjolkan diri mereka.

“Kami juga dengan bangga membawa Vivo S1 sebagai salah satu inovasi untuk generasi muda yang terus ingin mengembangkan diri mereka‚ÄĚ kata Ernawaty Sahlan Digital Media Manager PT vivo Mobile Indonesia.

Terkait program karantina, JOOX juga bermitra dengan RedDoorz yang akan mengakomodir kebutuhan peserta.

‚ÄúKami sangat gembira untuk menjadi bagian dari kompetisi ini. Kami menyediakan akomodasi terjamin yang dapat membantu proses pelatihan dan memastikan para finalis dapat menikmati pengalaman mereka serta fokus pada kompetisi ini” kata Country Marketing Director RedDoorz Indonesia,¬†Sandy Maulana.

Untuk diketahui, kompetisi ini akan dimulai pada 20 Agustus 2019 dan dibagi menjadi tiga babak. Pertama, akan ada babak eliminasi dimana para kontestan akan dipilih oleh pre-caster. Babak ini akan berlangsung selama tiga minggu, dimana pemenang yang dipilih setiap minggunya akan lolos ke babak berikutnya.

Para kontestan yang tidak berhasil pada minggu sebelumnya dapat mengikuti babak eliminasi di minggu berikutnya. Sebanyak 60 peserta akan dipilih, lalu para mentor akan memilih 12 peserta pada malam seleksi dan eliminasi mentor.

Sebanyak 12 finalis yang terpilih lantas akan mengikuti program karantina dimana mereka akan mendapatkan bimbingan dalam semua aspek industri musik dari para mentor. Tahun ini finalis akan dimentori oleh musisi profesional lndonesia diantaranya Tantri Kotak, Baim The Dance Company, dan Rinni Wulandari.



Sumber : NetralNews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *