Prediksi Ajax VS Chelsea, Serunya Laga Kualifikasi Champions UEFA

by

KABERINDO.COM  –  Prediksi Ajax VS Chelsea, Serunya Laga Kualifikasi Champions UEFA.  Satu laga dalam pertandingan kompetisi Liga Champions UEFA pekan ini menyuguhkan babak kualifikasi putaran kedua. Pertemuan antara tim Belanda Ajax Amsterdam menjamu Chelsea akan dipertontonkan di Amsterdam Arena. Laga kualifikasi fase grup H ini akan dilangsungkan pada Kamis (24/10) dini hari.

Saat ini Ajax Amsterdam menjadi pemuncak klasemen grup H dengan perolehan enam poin sementara. Chelsea berada di posisi ketiga grup dengan tiga poin, jumlah yang sama dengan klub asal Spanyol Valencia. Di juru kunci grup H, saat ini dihuni oleh Lille yang belum mendapatkan satu pun poin kemenangan.

Menghadapi The Blues di laga kualifikasi grup H, Ajax diuntungkan karena bermain di depan pendukung sendiri. Apalagi saat ini Chelsea masih berada dalam masa yang kurang konsisten selama mengikuti pertandingan Liga Inggris. Mungkinkah tuan rumah bisa meraih tiga poin?

Catatan Pertandingan Kedua Tim  

Pertandingan grup H di putaran ketiga antara Ajax dan Chelsea ini terbilang seru. Keduanya akan memainkan performa maksimal mengingat masih tergolong sebagai dua klub papan atas di masing-masing kompetisi liga lokal negaranya. Ajax dan Chelsea juga banyak pengalaman di pertandingan internasional Eropa lainnya.

Menjadi tuan rumah untuk The Blues, Ajax mendapatkan statistik yang cukup bagus selama bertanding di Liga Belanda. Begitu juga ketika mengikuti ajang Liga Champions musim ini, anak asuh Erig Ten Haag cukup memberikan hasil yang dominan. Seperti terlihat di lima pertandingan terakhirnya.

Ajax mendapatkan nilai sempurna dengan lima kemenangan beruntun. Menghadapi dua  lawan Grup H lainnya, yakni Valencia dan Lille ternyata klub Eric Ten Haag juga meraih tiga poin. Kemenangan berikutnya diperoleh saat bertemu dengan Fortuna Sittard dan Waalwijk di laga kompetisi lokal.

Sementara Chelsea masih berjibaku memperbaiki beberapa masalah di lini serangnya. Anak buah Frank Lampard ini cukup bagus di lima pertandingan terakhir dengan mendapatkan lima kemenangan beruntun yang sama. Catatan yang bagus untuk bekal menghadapi Ajax.

Kemungkinan Chelsea Dikalahkan Tipis

Saat ini, Ajax diuntungkan dengan memiliki striker haus gol seperti Huntelaar, Ziyech, hingga Tadic. Akan tetapi, formasi 4-3-3 yang terbiasa dimainkan oleh sang pelatih tampaknya masih akan berpengaruh pada kualitas permainan lini tengah The Blues yang cukup dominan.

Chelsea sudah punya Barckley, Jorginho dan Mason Mount yang dipastikan bisa memperbesar peluang meraih gol. Namun, kurang kuatnya kombinasi antara Hudson Odoi, dan Willian akan menjadi masalah ketika striker Tammy Abraham melakukan serangan ke kubu lawan.

Dalam pertandin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *