Tarif Dejan Kulusevski Bila Setan Merah Berminat Merekrutnya

by

KABERINDO.COM  –  Tarif Dejan Kulusevski Bila Setan Merah Berminat Merekrutnya  Pemain Swedia, Dejan Kulusevski diberitakan menjadi incaran Manchester United musim dingin nanti. Salah satu punggawa AS Parma tersebut tampaknya menarik minat Ole Gunnar Solskjaer yang ingin mendatangkan pemain sayap baru untuk skuad Setan Merah. Berapa tarif yang ditentukan Parma?

AS Parma kabarnya sudah siap melepaskan Dejan Kulusevski di akhir musim panas ini. Klub asal Italia tersebut tidak peduli dengan tim yang akan merekrut Kulusevski, termasuk bila diminati Manchester United. Namun, tampaknya Parma akan menjual Dejan dengan harga yang cukup bagus.

Skuad asuhan Solskjaer memang tengah mencari sosok winger yang tepat. Pemain sayap menjadi prioritas bagi Setan Merah setelah berhasil menembus sepuluh besar klasemen Premiere League pekan lalu. Dejan diprediksi akan mengisi sayap kanan di skuad MU jika bersedia direkrut.

Performa Apik, Ini Tarif Dejan Kulusevski

Dejan Kulusevski memang berhasil menarik minat banyak klub setelah tampil bagus musim ini. Memperkuat AS Parma, Dejan berhasil membuat kejutan di musim ini. Pemain berusia 19 tahun itu sukses membuat gaya permainan Parma semakin tangguh di Serie A.

Menyikapi keinginan beberapa klub untuk merekrut Dejan Kulusevski, AS Parma pun menyatakan tidak keberatan. Klub tidak akan menghalangi keinginan pemain atau MU jika memang ingin merekrut Dejan musim dingin nanti. Namun, tarif sang pemain diyakini akan mahal bagi MU.

Manchester United tengah mencari pemain sayap potensial dan cenderung mengarah para sosok Dejan. Bila memang berjodoh, tentu Setan Merah tidak akan keberatan dengan nilai mahar yang ditentukan oleh Parma dalam bursa transfer Januari nanti.

Nilai mahar yang diprediksi menjadi syarat MU mendatangkan Dejan ke Old Trafford berkisar 40 Juta Pounds. Jumlah ini dirasa sudah sepadan dengan kualitas yang dimiliki seorang Dejan Kulusevski bila memang Manchester United berminat.

MU Belum Tentukan, Inter Sudah Mengincar

Jika memang Manchester United serius dengan penawarannya terhadap Dejan Kulusevski, tampaknya hal ini harus dinegosiasikan lebih cepat. Pasalnya, beredar rumor bahwa klub Italia, Inter Milan tengah melakukan pendekatan kepada pemain muda tersebut.

Inter Milan diketahui mengambil tindakan cepat untuk mengamankan pemain muda asal Swedia ini. Nerazzuri memang menyadari bahwa performa Dejan yang bagus musim ini tentu menjadi incaran banyak klub besar. Itulah yang membuat Inter melakukan pendekatan awal.

Sudah sejak lama Inter Milan mengetahui bakat yang potensial milik pemain AS Parma tersebut. Melihat performa sang winger yang semakin bagus, tentu saja Inter berniat mengamankan jasanya lebih dulu sebelum akhirnya MU mengambil alih kesempatan.

Sampai saat ini, Manchester United yang dikabarkan tertarik dengan Dejan belum memberikan kepastian. Penawaran nilai mahar yang diajukan Parma sebesar 40 Juta Pounds sepertinya menjadi kendala khusus bagi MU. Mungkinkah ini kesempatan bagi Inter Milan?

Kaberindo Mengutip:

“[Books are] vital to learning. Half the population don’t go to football matches but that doesn’t make football any less important.”

“Buku penting bagi pendidikan. Tapi jika separo penduduk tidak menonton pertandingan bola, pentingnya sepak bola tak juga berkurang sedikitpun.”
― John Sutherland

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *