Punya Anthony Martial, MU Yakin Tumbangkan Sheffield United

by

KABERINDO.COM  – Punya Anthony Martial, MU Yakin Tumbangkan Sheffield United  Pertandingan lanjutan Premiere League pekan ke 13, akan menyuguhkan laga antara Sheffield United menghadapi Setan Merah. MU yang akan menjadi tim tamu bagi Sheffield cukup optimis bisa menang di pertandingan ini. Dukungan juga diberikan mantan pemain Liverpool, Mark Lawrenson yang yakin dengan kemenangan Red Devils.

Menurut Mark Lawrenson, Manchester United sudah punya banyak pemain berkualitas. Hanya saja, beberapa masih perlu mendapat arahan fokus dari sang pelatih untuk bisa tampil maksimal. Apalagi, nama Anthony Martial berada dalam skuad Manchester United.

Anthony Martial IG

Bagi Lawrenson, sosok Anthony Martial tidak bisa dianggap remeh. Memperkuat MU musim ini, Martial sudah perlahan membuktikan kualitas permainannya di tengah lapangan. Setelah mendapatkan cedera di awal musim, kini tidak ada alasan bagi MU untuk kalah usai Martial kembali fit.

Adanya Martial Buat MU Kuat

Seperti diketahui, Anthony Martial sempat dianggap sebagai pemain yang mengecewakan pendukung Setan Merah. Sang penyerang sering tampil kurang konsisten dan membuat kesalahan kecil di tim. Tidak stabilnya permainan Martial disinyalir menjadi faktor MU sering kalah di beberapa laga.

Anthony Martial IG

Namun, kini Anthony Martial sudah berupaya keras. Lini serang MU juga telah memiliki gaya bermain Marcus Rashford yang cukup tangguh. Dominasi permainan Martial dan Rashford seringkali mengecohkan lawan selama ini. Pekan nanti, bisa saja The Blades yang menjadi sasaran.

Performa dari kedua pemain lini serang MU, Martial dan Rashford tidak perlu diragukan lagi. Dalam beberapa pertandingan, keduanya mampu bekerja sama dengan baik. Apalagi ditambah oleh umpan akurat dari seorang Daniel James. MU bukan lagi tim yang bisa ditumbangkan jika melihat faktor tersebut.

Penampilan Sheffield Tanpa Pemain Terbaiknya

Performa Sheffield United di musim ini patut mendapat apresiasi. Meski baru menjadi tim promosi di Premiere League, penampilan The Blades sudah bisa mengecoh beberapa lawan mainnya di EPL. Saat ini bahkan telah menduduki posisi ke lima klasemen sementara.

Catatan yang dimiliki Sheffield United musim ini adalah perolehan poin sampai pekan lalu. Lebih unggul dua angka dari Manchester United membuat Sheffield akan tetap optimis menjalani laga pekan ini. Namun, tuan rumah diprediksi akan bermain tanpa sosok Dean Henderson.

Pemain terbaik yang dimiliki The Blades harus absen pekan ini karena kesepakatan peminjaman dari MU sebelumnya. Dengan absennya Henderson, bisa jadi tuan rumah akan kewalahan menghadapi MU di Bramall Lane pekan ini.

Manchester United tetap optimis bisa menjalani laga dengan baik. Bagi skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer, tiga poin tambahan menjadi tugas wajib untuk mengejar posisi lima besar musim ini. Setan Merah tidak menutup keinginan untuk lolos hingga peringkat empat besar EPL.

Melihat permainan MU yang cukup bersaing di beberapa pekan terakhir, kemenangan tidak menjadi hal mustahil. Solskjaer kemungkinan bisa memberikan strategi terbaik yang diyakini Mark Lawrenson sebagai kualitas pelatih andal Premiere League.

Kutipan Kaberindo:

[F]or the most part football these days is the opium of the people, not to speak of their crack cocaine. Its icon is the impeccably Tory, slavishly conformist Beckham. The Reds are no longer the Bolsheviks. Nobody serious about political change can shirk the fact that the game has to be abolished. And any political outfit that tried it on would have about as much chance of power as the chief executive of BP has in taking over from Oprah Winfrey.”

“Untuk sebagian besar sepakbola akhir-akhir ini adalah candu bagi masyarakat, belum lagi kokain mereka.  Ikonnya adalah Beckham, Tory, konformis yang sempurna. The Reds bukan lagi Bolshevik. Tidak ada yang serius tentang perubahan politik yang bisa mengelak dari kenyataan bahwa permainan harus dihapuskan. Dan setiap pakaian politik yang mencobanya akan memiliki peluang kekuasaan sebanyak yang dimiliki oleh kepala eksekutif  BP dari Oprah Winfrey. “
― Terry Eagleton —

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *