Sering Jadi Cadangan, Oliver Giroud Pindah Ke Inter Milan

by

KABERINDO.COM  – Sering Jadi Cadangan, Oliver Giroud Pindah Ke Inter Milan Kesempatan bermain dari Oliver Giroud bersama Chelsea mulai berkurang akhir-akhir ini. Hal dikarenakan pelatih Frank Lampard lebih sering memainkan Tammy Abraham dalam setiap laga yang dilakoni skuat The Blues. Merasa tidak betah rumor kepindahannya Januari nanti semakin kuat berhembus.

Mulai Tidak Nyaman Karena Jam Bermain Berkurang
Oliver Giroud yang sudah hampir dua tahun membela The Blues dikabarkan tidak bahagia. Pemain bernomor punggung delapan belas ini sudah tidak betah berlama-lama untuk singgah di tim London Barat ini. Akhir-akhir ini pelatih lebih sering menurunkan Tammy Abraham ataupun Michy Batshuayi untuk mengganti posisi Giroud. Dengan alasan lebih sering mengisi bangku cadangan, penyerang ini mulai gerah dan berniat mencari pelabuhan baru Januari nanti.
Giroud dikabarkan tengah mencari tim untuknya bermain musim depan. Banyak tim-tim besar yang sudah menaruh perhatian kepada mantan pemain Arsenal tersebut. Teka-teki tentang klub mana yang akan dia bela musim depan mulai nampak jelas. Dari sederet nama tim, sepertinya pilihan sang pemain mengerucut kepada tim asal Seri A Inter Milan.
Dari total duabelas laga yang sudah dilalui Chelsea, Giroud baru bermain sebanyak enam kali dan mencetak gol sekali musim 2019/2020 ini. Dan selama itu dirinya baru sekali menjadi starting eleven musim ini. Dengan alasan ini dirinya semakin mantap untuk melangkah keluar dari Stamford Bridge. Seperti dikabarkan dari Tuttosport bahwa sang pemain sudah menemukan klub barunya. Hampir dapat dipastikan dirinya akan berseragam Inter Milan musim depan.

Oliver Giroud IG

Giroud Memilih Inter Karena Conte
Masih dari sumber yang sama, bahwa salah satu alasan mengapa Giroud lebih condong untuk berlabuh ke Inter Milan adalah karena adanya sosok Antonio Conte. Di masa lalu adalah Conte yang memboyong Giroud hingga berlabuh ke London Barat. Terlebih lagi sang pelatih juga menyukai gaya bermain penyerang asal Prancis ini. Selain menyukai taktik permainan Conte, Oliver Giroud juga tertarik untuk mencoba berkarir di Seri A.
Beberapa minggu terakhir ini dikabarkan agen dari sang pemain tengah melakukan pendekatan dengan pihak Inter untuk melakukan negosiasi. Secara garis besar pertemuan tersebut berjalan lancar. Namun untuk poin durasi kontrak dan nilai transfer dikabarkan belum menemui titik temu. Tapi dapat dipastikan masalah tersebut akan selesai sebelum akhir tahun ini.

Jalan Terjal Inter Dapatkan Giroud
Lebih jelas dipaparkan oleh Gazzetta dello Sport tentang dua poin yang menjadi penghambat laju Giroud untuk berlabuh ke Inter. Menurut kabar tersebut, alasan utama yang menghalangi kepindahan Giroud ke Inter adalah tentang gaji. Saat ini dikabarkan sang pemain memiliki bayaran cukup besar, yakni delapan Juta euro per musimnya. Kabarnya Nerrazurri merasa keberatan dengan nilai tersebut untuk pemain berusia 33 tahun.
Kedua masalah durasi kontrak, dikabarkan Inter hanya akan memakai jasanya selama 18 bulan saja. Namun Giroud menginginkan kontrak sampai tahun 2022. Kini sang pemain juga sedang memikirkan opsi lain jika tidak terjadi kesepakatan. Kabar lain menyebutkan dirinya akan berencana kembali memperkuat Olympique Lyons.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *